Kuliahnya Dibayarin Julia Perez, Ruben Onsu Penuhi Janji Bakal Lulus

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Ruben Onsu saat ini tengah menempuh pendidikan Sarjana di salah satu universitas di Jakarta. Setelah sukses berkarier di dunia hiburan dan bisnis, Ruben diketahui telah memutuskan untuk berkuliah sejak tahun 2016 lalu.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Ditemui awak media, ayah dua orang anak itu pun menjelaskan awal mula dirinya memutuskan untuk kembali berkuliah. Hal tersebut ternyata tidak lepas dari bantuan sahabatnya yakni almarhum Julia Perez. Bahkan Ruben menjelaskan bahwa uang pendaftaran kuliahnya dibayar lunas oleh Julia Perez.

“Ini kan gue kuliah semua teman-teman juga sudah tahu awal silsilahnya Jupe yang bayarin nih sekolahan. Dia bayarin pendaftaran doang, gue disuruh kuliah. Ya sudah akhirnya gue keterusan sampai sini,” ucap Ruben Onsu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Desember 2019.

Vadel Badjideh Bantah Dibiayai Kuliah Lolly, hingga Diminta Keduanya Putus oleh Keluarga

Ruben menambahkan bahwa amanah dari Jupe untuk berkuliah akan selalu ia jalankan dengan baik. Bahkan, Ruben pun sempat bercerita ke adik Jupe tentang kuliahnya yang kurang dari setahun lagi akan selesai.

Baca juga: Ernest Prakasa Ditanya soal Artis Paling Ribet, Jawabannya Mengejutkan

Sang Suami Diduga Korupsi Triliunan, Sandra Dewi Curhat Pernah Hidup Susah Hingga Jajan Cuma Seribu

“Amanah ini, sampai tadi saja di dalam mobil ngomong 'Nia (adik Jupe) ada-ada saja ulah mpok loe ya. Kita bisa ada di sini gimana ceritanya, sih. Sampai pusing-pusing ngerjain tugas,” kata Ruben.

Tidak main-main, Ruben ternyata sudah menuntaskan program KKL yang ada di kampusnya. Setelah itu, ia menjelaskan kalau akan mulai menggarap skripsi dan dijadwalkan akan wisuda pada bulan November tahun 2020.

“Saya memang masih KKL tapi ini tadi sudah masuk dan Alhamdulillah sudah di-acc semuanya. Berarti saya akan proses untuk mengerjakan skripsi dan kalau tidak ada halangan, skripsi bagus, semuanya bisa dipertanggungjawabkan, November bisa wisuda,” jelas Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya