Curhat Inul Daratista, Pernah Dibayar Rp25 Ribu Hingga Manggung Keliling Dunia

Inul Daratista.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pedangut Inul Daratista membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu bercerita panjang lebar melalui sebuah unggahan tentang perjalanan kariernya di dunia musik dangdut Tanah Air.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Inul menjelaskan bahwa banyak hal yang telah ia dapat selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, salah satunya adalah bisa manggung keliling dunia. 

Sebelum byk artis dangdut pd nerima undangan ke negara luar, aku wes duluan,sayangnya dulu ga ada sosmed yg ada foto dan berita tv dan koran,itupun jarang naik klo prestasi????yg naik malah gosipnyahh????” tulis Inul, dikutip dari unggahan di Instagramnya, Rabu, 18 Desember 2019.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Inul mengakui bahwa meski dirinya berasal dari kalangan pedangdut kampung, namun saat ini dirinya mampu membuktikan dengan pengalaman manggung yang pernah ia lakukan di banyak negara di dunia.

Jejak digital ga pernah bohong. Biar kata aku ndeso,aku nyanyi wes sampe keliling ASIA ,show di Amerika california,singapore,malaysia,taiwan,hongkong,korea,dll,” ucapnya.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Pencapaian ibu satu orang anak tersebut tentu diraih dengan perjuangan dan pengorbanan. Bahkan, Inul bercerita bahwa dalam satu hari dirinya pernah manggung di tujuh tempat berbeda, dan juga pernah dibayar hanya Rp25 ribu dalam sekali manggung.

Waktu jaman di kampung sehari bisa show sampe 7 tempat ???? Percaya ga percaya,coba tanya orkes dan yg pernah ngundang aku hehehe sehari rebutan utk aku datengin acaranya. Meskipun honor cuma 25rb jaman itu tapi itulah proses !!!” kata Inul Daratista.

Setelah banyak pencapaian yang telah diraihnya, Inul mengungkapkan bahwa keinginannya saat ini adalah bisa menggelar konser tunggal di Indonesia.

Biar bgni aku wes makan asem kecut garam kehidupan.Sayangnya aku blom kesampaian bikin konser tunggal di Indonesia??” tulis Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya