Muak, Adam Driver Tiba-tiba Keluar saat Wawancara soal Marriage Story

Adam Driver dalam Marriage Story.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Adam Driver, aktor yang belakangan lagi hit lewat film Marriage Story dan Star Wars: The Rise of Skywalker, dikabarkan meninggalkan wawancara yang sedang dilakukannya. Adam mendadak keluar dari ruangan setelah kru memutarkan klip saat Charlie (peran yang dilakoni Adam Driver dalam Marriage Story) menyanyikan Being Alive di film tersebut.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Daily Beast melaporkan, Adam Driver tiba-tiba saja keluar di tengah-tengah wawancaranya bersama sebuah radio, NPR, dalam program bincang-bincang yang berjudul Fresh Air bersama Terry Gross. Variety mengonfirmasi kejadian ini.

"Kami tak mengerti kenapa dia keluar," kata Produser Eksekutif Fresh Air, Danny Miller, kepada Variety.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

"Kami sangat menantikan wawancara ini. Terry (pewawancara) melihatnya sebagai aktor yang hebat, dia memang tamu yang luar biasa ketika datang (di Fresh Air) pada 2015 lalu. Kami kecewa tidak bisa membagikan wawancara tentang Marriage Story kepada para pendengar kami," ia menambahkan.

Baca Juga: Marriage Story dan Film-film Akhir Tahun Bertabur Legendaris Hollywood

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Tim Fresh Air mengakui jika mereka tahu bahwa Adam Driver merasa tak nyaman ketika mendengarkan rekamannya dalam film. Adam pernah mengungkapkan hal itu dalam kunjungannya ke radio tersebut pada 2015 lalu. 

"Tidak, aku sudah pernah menonton atau mendengar diriku sebelumnya, dan selalu membencinya. Aku selalu merasa aku bisa mengubahnya, tapi kan tidak. Dan ku rasa, aku punya kecenderungan untuk membuat sesuatu lebih baik atau membuat diriku dan orang lain di sekitarku gila dengan hal yang aku inginkan atau ku harapkan berubah," katanya kala itu.

Terkait hal tersebut, Miller pun mengakuinya. Setelah wawancara di tahun 2015 tersebut, ia memaklumi Adam Driver, karena memang hal tersebut sangat wajar, banyak aktor merasakan hal yang sama. Karenanya, Terry, sang pewawancara, meminta Adam Driver untuk melepas headphone-nya ketika kru radio memutar klip 20 detik, potongan adegannya menyanyi di Marriage Story.

"Lalu teknisi kami di New York bisa memberi aba-aba padanya untuk memakai lagi headphone-nya ketika klip tersebut sudah berakhir (kami juga melakukannya saat wawancara di tahun 2015). Tapi sekarang, setelah klip selesai, kami diberi tahu kru di New York bahwa dia keluar dari studio lalu meninggalkan gedung. Kami masih belum mengerti kenapa Adam Driver meninggalkan wawancara saat itu," ujarnya lagi.

Adam Driver memang sedang jadi sorotan belakangan. Berkat Marriage Story, Adam Driver dinominasikan sebagai Best Actor untuk Golden Globes dan SAG 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya