Mikha Angelo dan Pacar, Pebulutangkis Gregoria Mariska Liburan Bareng

Gregoria Mariska dan Mikha Angelo.
Sumber :
  • Instagram/mikha97

VIVA – Mikha Angelo, personel The Overtunes, pamer momen liburannya di Bali bersama pemain bulutangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung. Lewat Twitter, Mikha mengunggah foto bersama gadis yang akrab juga disapa Jorji oleh para pencinta bulutangkis Indonesia.

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

"Baliiii," katanya.

Bukan hanya Mikha dan Gregoria yang berlibur. Dalam foto berlatar sunset di tepi pantai itu juga terlihat kedua orangtua Gregoria Mariska

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Foto tersebut juga di-retweet oleh Gregoria Mariska. Ia hanya memberi komentar dalam emoji mata berkaca-kaca dan tanda cinta berwarna kuning.

Wargnet pun memberikan ucapan selamat berlibur untuk Gregoria Mariska dan Mikha Angelo. Di samping Mikha yang sibuk sebagai penyanyi, Gregoria Mariska juga mengikuti turnamen bulutangkis yang padat sepanjang tahun 2019 ini. 

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Terakhir, Gregoria Mariska ikut ajang SEA Games 2019 di Filipina. Ia gagal membawa pulang medali untuk Indonesia di nomor individu. Gregoria Mariska terhenti pada babak perempat final, Jumat, 7 Desember 2019. Ia kalah dari pemain Malaysia, Selvaduray Kisona, dengan skor 21-19, 12-21, 19-21.

"Happy holiday," seru warganet.

Pasangan muda Mikha Angelo dan Gregoria Mariska memang tak pernah mengakui secara langsung jika mereka berpacaran. Namun, foto-foto yang diunggah ke media sosial memperlihatkan kedekatan mereka selama ini.

Oktober lalu, Mikha Angelo mengunggah Insta Story yang menyebut jika mereka sudah bersama selama satu tahun lamanya. Mikha pun tak segan berbagi foto bersama Gregoria Mariska dalam berbagai kesempatan ke laman Instagramnya.

"Mikirin caption susah banget. I love her. I love her, wow i love her. Hey, (love) you," tulis Mikha Angelo dalam keterangan foto bersama Gregoria Mariska, Oktober lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya