Gara-gara KDRT, Yuni Shara Tak Bisa Nikmati Hubungan Seks

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA – Yuni Shara sedang menjadi bahan perbincangan karena pengakuan mengejutkannya. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur itu mengungkapkan bahwa ia sangat susah mengalami orgasme saat melakukan hubungan intim dengan mantan suaminya terdahulu.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

“Aku enggak tahu rasanya orgasme. Dulu ya (tak pernah merasakan orgasme). Terus berhubungan itu susahnya setengah mati (untuk orgasme),” ucap Yuni dalam video di channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 19 Desember 2019.

Yuni menjelaskan bahwa dirinya mengalami masalah yang membuatnya sangat sulit mengalami orgasme. Ibu dua anak itu pun mengaku sampai harus mendatangi dokter untuk mengonsultasikan masalahnya itu.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Lebih lanjut, Yuni Shara mengakui bahwa ia pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setiap hari, selama dirinya berumah tangga dengan suami pertamanya pada tahun 1993 lalu. Hal tersebut sangat membekas di pikiran Yuni hingga saat ini.

Aku jelasin dulu ya. Dari aku nikah pertama, aku sudah mengalami KDRT setiap hari. Itu yang pertama. Karena aku masih muda, jadi masih membekas kan," kata Yuni.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Deddy pun bertanya, apakah KDRT yang dialami Yuni menjadi alasan wanita berusia 47 tahun itu sangat sulit mengalami orgasme saat melakukan hubungan intim.

"Tunggu dulu, jadi karena KDRT, lo masih trauma sama sentuhan?" tanya Deddy Corbuzier.

"Awalnya iya," jawab Yuni.

"Lo enggak menikmati?" tanya Deddy lagi.

Ya enggak dong. Pura-pura," ucap Yuni.

Karena tidak pernah mengalami orgasme, Yuni akhirnya menggunakan alat bantu seks yang disebut Yuni sebagai my bestfriend. Karena alat bantu seks itu, Yuni mengaku bisa merasakan yang namanya orgasme. Alat bantu seks tersebut didapat Yuni pertama kali dari Belanda.

“Ada (alat bantu seks), secret. Tapi enggak ngerepotin. Aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri. Itu my bestfriend. Kalau aku pas kepengin saja, tapi enggak ngerepotin. Banyak kan, ekarang banyak alat bantu,” kata Yuni Shara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya