Alasan Vicky Prasetyo Tak Mau Ucap Ikrar Talak ke Angel Lelga

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Vicky Prasetyo masih sah menjadi suami Angel Lelga meski sudah ketok palu pada sidang putusan perceraian beberapa bulan lalu. Ya, Vicky ternyaya belum mengucapkan ikrar talak kepada mantan istri siri Rhoma Irama tersebut.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu seolah-olah sengaja tak berikrar karena tak ingin melepaskan Angel Lelga dari kehidupannya saat ini. Apa ya alasan Vicky sebenarnya?

"Itu hak-hak seseorang lah untuk menentukan bagaimana dia menghadapi semuanya. Kemarin aku juga dengar (Angel) mendaftarkan (cerai) kan? Berarti sebelumnya dia masih mengakui sah suami istri," katanya di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Desember 2019. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vicky pun tak mau ambil pusing kalau Angel kembali menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Vicky menegaskan bahwa mereka masih sah jadi pasangan suami-istri.

"Enggak apa-apa itu hak semuanya. Dengan mendaftarkan berarti sebelumnya masih mengakui suami istri. Jadi lebih fokus ke situnya. Kalau sekarang prosesnya berjalan berarti kejadian tahun lalu masih sah suami istri," tutur dia lagi.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Vicky Prasetyo kembali membahas mengenai penggerebekan yang dia lakukan terhadap Angel dan Fiki Alman di rumah Angel di kawasan Jakagarsa, Jakarta Selatan. Vicky tak terima istrinya menerima pria lain, bahkan dalam kamar pribadi mereka.

"Sekarang seorang suami menemui kedapatan istri aku di kamar kita dengan seorang pria lain yang kita enggak kenal itu siapa, di jam yang tidak wajar. Kekuatan surat nikah aku sejauh mana? Kalau suami tidak bisa mendisiplinkan istrinya," ujar Vicky.

Vicky pun berjanji akan menghadiri sidang perceraian sesi dua ini. "Datang dong. Kita Insya Allah kalau diberi kesehatan kita hadapi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya