Ingin Anak Cowok, Indra Bekti Ikut Program Bayi Tabung

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, tengah menjalani program bayi tabung. Proses rersebut sudah berjalan sejak November. Seperti wanita hamil pada umumnya, Aldilla tidak boleh terlalu letih atau naik-turun tangga untuk sementara waktu.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

“Saat ini kita masih usaha terus, mudah-mudahan mohon doanya aja usaha itu akan berjalan dengan lancar. Jadi ini sudah tahap yang masih usaha,” kata Indra saat ditemui di Gedung SCTV, Jakarta, Kamis, 19 September 2019. 

Mereka melakukan proses bayi tabung karena masalah medis di antara keduanya. Indra berharap kehamilan istrinya kali ini bisa sehat. Ia juga berharap sang anak kelak berjenis kelamin laki-laki.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

“Pengennya sih cowok ya, jadi serahin semua sama Tuhan lagi. Usaha bayi tabung ini kita masih terus berusaha lah ya istilahnya, semoga aja bisa mendapatkan yang terbaik nih. Pengennya cowok tapi Tuhan lagi ya yang nentuin,” katanya.

Dari pernikahannya dengan Dilla, Indra Bekti telah dikaruniai 3 orang anak, Dafania Sahira Indrabekti, Amabell Eleanor Indrabekti, dan Kenward Athar Indrabekti. Namun satu di antaranya, Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia setelah beberapa menit terlahir ke dunia.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Kini, Indra Bekti terus berdoa agar kehamilan Dilla bisa lancar. Mereka bersiap meski kemungkinan terburuk masih bisa akan terjadi. Mereka hanya bisa berusaha semaksimal mungkin. 

“Namanya manusia punya perasaan ya sedih, tapi kalau belum dikasih ya yaudah itu udah kuasa Tuhan. Jadi, mau rumah sakit manapun, sehebat apapun ya kalau Tuhan belum nentuin ya belum juga. Jadi kita harus siap,” katanya. 

Untuk proses bayi tabung ini, ada 21 telur yang dicampur dengan sperma Indra. Hasilnya ada 13 embrio yang berhasil. Setelah 5 hari, ada tiga yang masih bertahan. Kini mereka berharap salah satu dari hasilnya bisa terus berkembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya