Tak Sebatas soal Orgasme, 8 Pengakuan Berani dan Menggugah Yuni Shara

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

VIVA – Yuni Shara hadir menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier di channel YouTube-nya. Dalam video tersebut, Yuni Shara blak-blakan soal kehidupan seksnya selama ini.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Video dengan judul, 'Saya Tak Pernah Orgasme (Yuni Shara - Exclusive)' langsung diserbu warganet. Saat berita ini ditulis pada Kamis malam, 19 Desember 2019, video tersebut sudah ditonton lebih dari 600 ribu warganet.

Lebih dari sekadar obrolan seks belaka, Yuni Shara mengungkap banyak bagian kelam dari hidupnya. Mendengar pengakuan kakak Krisdayanti tersebut, banyak warganet yang memuji keberanian dan ketegaran Yuni Shara.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Berikut ini beberapa pengakuan berani Yuni Shara soal hidupnya, kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Gara-gara KDRT, Yuni Shara Tak Bisa Nikmati Hubungan Seks

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Enggak pernah orgasme

Yuni Shara mengaku tak pernah merasakan orgasme. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, ini bahkan menyebut sampai pura-pura merasakan orgasme saat berhubungan dengan pasangannya.

“Aku enggak tahu rasanya orgasme. Dulu ya (tak pernah merasakan orgasme). Terus berhubungan itu susahnya setengah mati (untuk orgasme),” ucap Yuni.

Pakai alat bantu seks

Yuni Shara juga mengaku sampai menggunakan alat bantu seks. Ia menyebut, mendaparkan barang tersebut di sebuah toko seks di Belanda. 

"Ada (alat bantu seks), secret. Tapi enggak ngerepotin. Aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri. Itu my best friend. Kalau aku pas kepengin saja (pakai alat bantu seks). Tapi enggak ngerepotin. Banyak kan sekarang banyak alat bantu,” kata Yuni.

KDRT

Salah satu penyebab Yuni Shara tak bisa menikmati hubungan intimnya dengan pasangan rupanya karena trauma menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia mengungkap, pengalaman mengerikan yang dialaminya sejak muda membuatnya susah melupakan hal tersebut.

“Dari aku nikah pertama, aku sudah mengalami KDRT setiap hari. Itu yang pertama. Karena aku masih muda, jadi masih membekas kan," ujar Yuni Shara.

Janda

Yuni pun tak malu untuk menyebut dirinya sebagai seorang janda. Ia mengatakan, apapun bisa terjadi di masa depan, maka tak seharusnya memandang rendah satu sama lain.

"Jangan malu jadi janda, one day kita enggak pernah tahu lho," ujarnya.

Perempuan punya banyak masalah

Yuni Shara menyebut, ia berharap, apa yang disampaikannya tersebut tidak dianggap tabu lagi oleh masyarakat, karena sebenarnya banyak perempuan yang mengalami, namun sulit diungkapkan.

Menurut Yuni Shara, setiap pernikahan selalu akan ada masalah. Setiap pasangan pun punya beban yang berbeda-beda. Perempuan, menurutnya, punya banyak masalah yang sulit diungkapkan terkait kehidupan rumah tangganya.

"Makanya kalau kamu (Deddy) undang perempuan yang bisa ngomong apa adanya, banyak banget perempuan yang punya masalah. Kalau kamu bisa kasih solusi, itu orang enggak perlu datang psikolog, akhirnya nonton aja di situ," katanya.

Teman Tua

Yuni Shara mengatakan bahwa ia memimpikan punya teman tua. Orang yang bisa diajaknya bicara dan menua bahagia. 

"Kalau ditanya pernikahan enggak, tapi aku pengin punya temen tua, pengin ngobrol pengin apa, karena kalau masalah seks, aku bisa handle sendiri. Aku santai aja," ujarnya lagi.

Punya manfaat untuk orang lain

Yuni pun menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier tentang tujuan hidupnya. Tak muluk-muluk, Yuni Shara ingin punya manfaat bagi orang lain.

"Punya manfaat untuk orang lain. Itu aja. Kayak yang kamu buat sekarang, banyak orang punya masalah, dengerin kamu. Karena banyak perempuan yang malu bicara, banyak yang berada di keadaan di mana dia sudah mengabdi, dia enggak bisa keluar dari situasi itu. Dia harus meneruskan jalan," kata Yuni.

Berdamai dengan diri sendiri

Yuni pun mengatakan, berdamai dengan diri sendiri dan keadaan akan lebih baik karena bisa membuat kita tak menyalahkan orang lain apapun situasinya. 

"Kalau ada kasusnya orang, itu sign buat kita supaya kita enggak begitu. Pelajari saja, mungkin suatu saat bisa terjadi pada kita," kata Yuni Shara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya