Driver Ojol Siap Somasi Iis Dahlia

Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram/isdadahlia

VIVA – Para driver ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) merasa tak terima dengan pernyataan Iis Dahlia yang membandingkan profesi Ojol dengan suaminya yakni seorang pilot.

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

Kepada VIVA, Ketua Presidium Garda yakni Igun Wicaksono menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan somasi kepada Iis Dahlia, jika ibu dua orang anak itu tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf secara terbuka.

“Rencananya seperti itu (akan mensomasi), kami dari Gabungan Aksi Roda Dua (GARDA) menunggu klarifikasi dan permintaan maaf terbuka dari artis ID yang telah menyinggung profesi driver ojol,” kata Igun, Jumat, 20 Desember 2019.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Tidak hanya menyinggung profesi Ojol, Igun juga menyebut bahwa Iis Dahlia secara jelas telah membandingkan profesi suaminya yakni pilot dengan Ojol.

“Serta membandingkan dengan profesi suaminya sebagai pilot yang sedang ada masalah,” kata Igun.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

Jika Iis Dahlia tidak melakukan klarifikasi dan meminta maaf, pihak Garda telah menunjuk Henry Indraguna sebagai Kuasa Hukum untuk langsung mengirim somasi kepada Iis Dahlia.

“Jika tidak juga ada klarifikasi maka, Garda telah menunjuk tim kuasa hukum dari Law Firm Henry Indraguna untuk melakukan Somasi terhadap artis ID,” kata Igun.

Iis Dahlia juga mengaku tak terima manakala sang suami dikaitkan dengan kasus penyelundupan Harley yang kini sedang ramai dibicarakan. Pertikaian antara Iis Dahlia dan para driver ojol pun panas, saat Iis membandingkan pekerjaan ojol dengan pilot.

Iis Dahlia ketika itu merasa kesal lantaran sang suami dikaitkan dengan hal-hal negatif setelah terseret dalam kasus tersebut. Satu di antaranya adalah suami Iis Dahlia itu disebut mendapatkan tips dari penyelundupan Harley di Garuda Indonesia tersebut.

"Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online). Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," serunya tak terima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya