Jelang Sidang, Fairuz A Rafiq Dibuat Geregetan oleh Trio Ikan Asin

Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • Instagram/@Fairuz A Rafiq

VIVA – Masih ingat trio ikan asin? Mereka adalah Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar. Berawal dari tayangan Youtube Rey Utami dan Pablo Benua dengan bintang tamu Galih Ginanjar. Pembicaraan menjadi semakin tidak pantas ketika Galih mengumpamakan organ intim Fairuz A Rafiq, yang saat itu masih menjadi istrinya dengan ikan asin.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Sontak video tersebut membuat murka Fairuz dan keluarga. Mereka menuntut ketiganya ke meja hijau. Beberapa bulan berlalu, trio ikan asin masih mendekam di balik jeruji besi. Hingga kini, proses hukum bagi trio ikan asin masih berjalan.

Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian sudah siap hadir sebagai saksi dalam sidang kasus trio ikan asin. Sebagai pelapor, Fairuz punya peranan penting dalam persidangan. Ia pun mengaku siap untuk memberi pelajaran bagi mantan suami dan orang-orang yang sudah merendahkan martabatnya sebagai perempuan.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

"Harus siap. Karena ini gue yang melaporkan, masa enggak siap. Saya akan siap mau kayak gimana pun, mau nanti makin banyak yang berbadan besar juga saya enggak takut kok. Karena saya punya Allah," kata Fairuz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Terungkap Detik-detik Kematian Freddie Mercury yang Menyiksa

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Fairuz sudah sangat sakit hati dengan ulah Galih Ginanjar yang menghinanya di channel youtube milik Rey-Pablo tersebut. Selama ini, putri dari pedangdut kenamaan A Rafiq itu berusaha kuat dan tegar.

"Pasti kayaknya perempuan yang lebih tahu apa yang saya rasakan. Tapi ya, saya berusaha untuk lebih kuat saja. Karena saya selalu bilang sama suami, saya pasti bohong lah kalau saya enggak deg-degan. Saya enggak maulah harus sedih-sedih terus," tutur dia.

Lalu nama Barbie Kumalasari juga terseret karena ternyata mengambil kesempatan di atas penderitaan mereka. Kumalasari memanfaatkan momen untuk mencari panggung di dalam kasus ini. Kumalasari jadi laris manis mengisi berbagai acara di televisi, yang membuatnya pamornya naik.

Soal hal itu, Fairuz dan Sonny enggak mau ambil pusing. Buatnya, masing-masing orang punya rezeki. "Oh ya biarin aja enggak apa-apa," ucap Fairuz. Sonny ikut menimpali apakah rezeki Kumalasari dengan cara yang diambilnya itu berkah atau tidak. "Setiap orang punya rezekinya. Mungkin dengan cara mengambil rezekinya itu terserah dia, cuman balik lagi, berkah apa enggak buat keluarganya, berkah buat dirinya atau enggak, sampai kapan," timpal Sonny.

Kabarnya, Kumalasari juga bakal diminta keterangannya dalam kasus tersebut. Sonny mengatakan sebenarnya ada empat orang yang tersangkut dalam perkara itu, bukan tiga.

"Saya In Syaa Allah ada di pihak yang benar. Saya sebenarnya merasa sedih juga, sih mendengar ini. Astaghfirullah, maksudnya kok bisa ya masih enggak ngaku juga. Padahal mereka sudah melakukan itu ke saya. Saya tadi baru dapat kabar Astaghfirullah sejahat itu ya mereka. Mencoba untuk tidak mengakui apa yang mereka coba ke saya. Tapi biarin aja enggak apa-apa," ungkap Fairuz.

"Kita memutuskan untuk buka suara untuk ngomong apa adanya dan meluruskan semuanya saja atas berita yang sebenarnya tersebar," lanjut Sonny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya