Latihan di Senayan, Mino WINNER Pamer Foto Pakai Kerudung

Mino WINNER di Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • Instagram/realllllmino

VIVA – Song Min Ho atau yang biasa dikenal dengan Mino, salah satu personel WINNER, mengunggah foto dengan kerudung ke akun Instagramnya, Jumat, 20 Desember 2019. Mino dan teman-teman WINNER-nya saat ini sedang berada di Jakarta.

Lee Seung Hoon WINNER Siap Jalani Wajib Militer

WINNER akan manggung dalam konser Cross Tour 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 21 Desember besok. Mino dan kawan-kawan sudah tiba di Ibu Kota Indonesia ini sejak Kamis malam, 19 Desember 2019.

Mino tak memberikan caption apa-apa pada fotonya tersebut. Di Insta Story, ia hanya menulis, "Crosssssssss," pada klip singkat yang memperlihatkan keadaan sekitarnya. 

Aksi Lucu WINNER Konser di Jakarta, Hingga Pengakuan Suka Nasi Goreng

Mino tampak memakai kerudung dengan motif bunga matahari berwarna kuning. Ia mengenakannya hanya dengan mengikat kedua ujung sisi pada bagian dagu. 

Baca Juga: Sampai di Jakarta, WINNER Langsung Santap Nasi Goreng

Sampai di Jakarta, WINNER Langsung Santap Nasi Goreng

Melihat foto ini, banyak fans yang berkomentar. Dari yang sekadar memberi emoji cinta sampai menggoda dengan komentar-komentar lucu.

"Kayak ibu-ibu pejabat," kata salah satu warganet.

"Fighting Masha, eh Mino."

"Waalaikumsala."

"Alhamdulillah hijrah," tulis lainya.

Selain Mino, personel WINNER lain juga mengabadikan momen mereka setibanya di Jakarta. Lee Seung Hoon langsung menyapa para fans sejak di Bandara. Ia meluapkan kerinduannya pada penggemar di Indonesia.

"Lama tak berjumpa," katanya di Instagram.

Tak berapa lama, ia juga kembali pamer foto nasi goreng. Senada dengan Seung Hoon, Kang Seung Yoon juga memperlihatkan nasi goreng miliknya. Ia bahkan membuat video singkat saat sedang menyantap makanan tersebut.

Mino sendiri tampaknya sedang berada di area panggung untuk konsernya besok. WINNER sebelumnya juga pernah datang ke Jakarta pada September lalu untuk mengisi On Off Festival. Besok, akan jadi konser full mereka, sudah beli tiketnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya