Aulia Sarah Bakal Jadi Badarawuhi di Film KKN Desa Penari?

Aulia Sarah.
Aulia Sarah.
Sumber :
  • Instagram/owliasarah

VIVA – Nama Aulia Sarah mendadak hangat diperbincangkan di jagat maya. Aulia Sarah diduga akan menjadi penari dalam film KKN di Desa Penari.

Beberapa hari lalu, Aul, sapaan akrabnya, memperlihatkan video singkat dengan judul KKN di Desa Penari di laman akun Instagramnya. Postingan tersebut membuat para penggemarnya tak sabar menantikan peran Aulia Sarah di film tersebut.

Masih tahap awal produksi, model kelahiran Jakarta ini meminta doa agar proyek film tersebut berjalan lancar.

"Yuhuuu.. Teman-teman semuanya, doakan kami ya semoga semua prosesnya di beri kelancaran, amin. ???? #kkndidesapenari

#Repost @awisuryadi
???
Besok berangkat KKN kita!"
tulisnya dalam keterangan foto itu.

Baca Juga: Mulai Syuting, Tissa Biani jadi Pemeran Utama Film KKN di Desa Penari?

Banyak yang kemudian berspekulasi peran apa yang akan dimainkan Aulia Sarah di film yang diangkat dari thread viral tersebut. Aktris 28 tahun ini digadang-gadang bakal memerankan sosok Badarawuhi atau penari di desa itu.

Spekulasi tersebut muncul, karena pada bulan November lalu, Aulia Sarah menunjukkan dirinya tengah berpose sedang menari sambil mengenakan kebaya serta selendang berwarna pink. Meski begitu, ia belum mengonfirmasi perannya itu.

"My new upcoming project. Bismillah," tulisnya.

Kisah KKN di Desa Penari memang sempat dibicarakan selama beberapa bulan. Kisah tersebut diyakini berasal dari cerita nyata, yang kemudian dituturkan ulang dengan gaya dan perubahan seperlunya atas permintaan narasumber aslinya. Cerita itu beredar luas di Twitter hingga bikin banyak orang penasaran dan melakukan penelusuran mencari desa yang dimaksud di dunia nyata.

Film KKN di Desa Penari ini akan digarap oleh MD Pictures. Sebelum naik layar lebar, kisah horor viral tersebut juga dibukukan.