Kevin Julio Baper Ngomongin Hari Ibu: Gue Terlalu Dekat Ama Nyokap

Kevin Julio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Tanggal 22 Desember diperingati masyarakat Indonesia sebagai hari ibu. Tak hanya sesama perempuan, anak laki-laki juga banyak yang tak kuasa jika bahas soal sang ibu. Kevin Julio, misalnya.

Kisah Tantowi Yahya Bertemu Malaikat di Taman Raudhah: Ganteng Wangi Diberi Buku Doa

Aktor film dan sinetron itu mengaku sangat dekat dengan ibunya, Nancy Wijaya. Apalagi, Kevin Julio tak lagi merasakan kasih sayang sang ayah yang kini sudah tiada. Bahkan Kevin sampai membuat tato gambar sang ibu, begitu juga sebaliknya.

"Gue terlalu deket banget sama nyokap. Ya momen yang paling enggak bisa gue lupakan adalah saat gue kehilangan bokap sih, gimana rasanya kehilangan, kayak patah sayaplah, gue juga anak tunggal," kata Kevin Julio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Desember 2019.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Bagi Kevin, setiap hari adalah hari ibu, karena dia selalu bersama ibunya. Nancy sendiri dikenal juga sebagai manajer Kevin Julio.

"Saya setiap hari sama ibu berarti setiap hari ya hari ibu dong ya. Emang gue deket banget sama ibu ya, ya paling gue minta maaf aja (kalau hari ibu)," ungkapnya.

Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

Suka dan duka selalu dijalani Kevin bersama sang ibu. Bukan hanya dalam keadaan senang, Kevin dan ibu pernah sama-sama menjalani masa sulit dalam hidup mereka. Yang pasti, aktor 26 tahun ini berusaha agar selalu membahagiakan ibunya.

"Jadi gue ngerasain tuh yang namanya sakit bareng-bareng, gue bener-bener ngerasain sakit yang mendalam dan enggak bisa gue lupain sama nyokap gue," ucap dia.

Kevin dan ibunya pun tak mau muluk-muluk soal perayaan Natal dan pergantian tahun. Bagi pemeran Ganteng Ganteng Srigala ini, ditemani sama ibunda sudah sangat bahagia.

"Kalau Natal ke luar negeri belum pernah sih, kalau tahun baru lumayan sering dan kayaknya di tahun ini emang enggak ke mana-mana sih," ungkap Kevin Julio lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya