Ernest Prakasa Dukung Kritikan Tasya Farasya soal Kosmetik Abal-abal

Ernest Prakasa
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Nama Tasya Farasya kembali menjadi perbincangan, setelah menyinggung para selebgram yang asal menerima endorse dari produk kecantikan. Tasya membongkar kebohongan para selebgram, yang mempromosikan kosmetik dan skincare palsu.

Marak Kosmetik Palsu, Angka Penyakit Kulit Meningkat

Alasan Tasya membongkar hal ini, karena sudah banyak orang yang percaya dengan ucapan para selebgram, dan tidak sedikit yang menjadi korban dengan mengalami kerusakan pada bagian tubuhnya.

Hal itu pun menjadi perbincangan hangat di Twitter. Akun @luluhusnaa mengunggah tangkapan layar, dari balasan-balasan yang diterima oleh Tasya setelah mengungkapkan hal itu. 

Tasya Farasya Dandan Ala Bollywood, Disebut Mirip Katrina Kaif

Tenyata, hal itu juga menjadi perhatian dari sutradara film, Ernest Prakasa, ia membalas cuitan dari @luluhusnaa, dengan menyatakan rasa hormat yang sangat tinggi untuk Tasya atas apa yang disampaikan di Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu.

"Tasya Farasya ngasih edukasi tentang bahayanya produk abal2 dari mulai behel, veneer, krim muka, makeup, pil pelangsing, dll. Dan minta “selebgram” buat stop promosiin barang2 di atas tsb.Yang jualan produk2 di atas be like," tulis @luluhusnaa yang di retweet Ernest, dikutip Sabtu 21 Desember 2019.

Tasya Farasya Dandan Ala Rosalinda, Artis-artis Ramai Komentar

"Nothing but massive respect for Tasya Farasya," ujar Ernest.

Sebelumya diberitakan, Tasya menyinggung para selebgram yang mempromosikan produk kecantikan dengan harga murah, namun bisa membuat banyak orang mengalami kerusakan pada tubuhnya.

Memang, tidak sedikit selebgram memiliki penampilan yang membuat banyak wanita ingin seperti mereka. Tapi, menurut Tasya, para selebgram banyak yang tidak menggunakan kosmetik yang mereka endorse.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya