Dapat Silver Play Button, Dul Jaelani Kini Mantap Jadi YouTuber?

Dul Jaelani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi muda anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul Jaelani, mendapatkan apresiasi berupa penghargaan Silver Play Button dari YouTube. Silver Play Button merupakan hadiah yang diberikan oleh YouTube kepada pemilik channel yang memiliki 100.000 subscribers.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Kini akun YouTube milik putra ketiga Ahmad Dhani itu telah memiliki 125 ribu subscribers. Sudah ada 81 video yang didominasi oleh video blog atau vlog selama Dul manggung di berbagai tempat.

Tidak hanya itu, video bersama dengan saudara-saudaranya, Al dan El, juga mengisi akun YouTube dengan nama Dul Jaelani itu. Saat mendapatkan Silver Play Button Dul mengunggahnya di Instagram pribadinya. 

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Dul memegang erat penghargaan yang baru saja didapatkannya itu dan berterima kasih pada warganet. Sudah mendapatkan pengikut yang cukup banyak, pelantun lagu Ingin Kau Tau ini makin mantap untuk terjun sebagai YouTuber.

Demi mewujudkan hal itu Dul pun bertanya kepada para pengikut Instagramnya, terkait konten video apa yang diinginkan mereka.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

"Biar kayak anak milenial. Kata @youtube “Thanks for passing 100rb Subscribers” Alhamdulillah. Terima kasih untuk semua yang sudah Subscribe Utube saya (Dul Jaelani) Guys kalo saya bikin konten, enaknya bikin konten apa ya? Coba tolong kasih saran di bawah. Backsound : Dul Jaelani - Haruskah Jadi Youtuber?" tulis Dul dalam unggahan Instagramnya itu, Sabtu, 21 Desember 2019.

Pertanyaan Dul itu menuai banyak jawaban, salah satunya datang dari Penyanyi Dewa 19 Ari Lasso. Ia meminta Dul untuk membuat konten pacaran.

"Konten pacaran," ujar akun instagram @ari_lasso.

Tentunya tidak sedikit yang meminta Dul untuk terus membuat konten yang ada hubungannya dengan dunia musik yang saat ini digeluti olehnya.

"Konten seputar musikmu aja Dul...lbh keren," kata netizen.

"Dul konten yg ngalir dr talenta kamu dul misal musik," lanjut lainnya.

Ada juga yang meminta Dul untuk membuat konten bersama dengan keluarga dan kedua kakaknya Al dan El.

"Konten main tebak lagu sama bunda, kak Al dan kak El," katanya.

"Qna aleldul,atau cerita 3 adik kakak seberapa dkt sbrpa kompak," ucap lainnya.

"Sekali2 bikin video reaction dong. terutama reaction video kak al, kak el, dan kamu waktu kecil dulu," ujar pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya