Jadi Idola 'Berondong', Ini Reaksi Yuni Shara

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA – Nama Yuni Shara sudah lama dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan berusia 47 tahun ini memiliki banyak penggemar, termasuk pria-pria berusia muda atau biasa diitilahkan sebagai brondong.

Rajin Olahraga 10 Artis Ini Awet Muda, Wulan Guritno - Sophia Latjuba

Penyanyi yang akrab disapa Yunet ini, bahkan diketahui sempat menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda darinya, seperti Raffi Ahmad dan Chicco Hakim.

Sosok Yunet memang mencuri perhatian, status jandanya bukanlah masalah.Di usianya kini, saudara kandung dari Krisdayanti itu terlihat cantik, awet muda, langsing, pintar dan kaya raya. Tak heran, Yunet diidolakan pria muda.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Melalui Youtube Channel Deddy Corbuzier, berjudul 'Yuni Shara, Ngobrolin Ttg Milf, Sex Life, Dreams and Hope', dia secara terbuka menyebut banyak diidolakan kaum Adam. Hal ini sekaligus memberi respons atas penyataan-pernyataan Deddy di channel Youtubenya.

"Kalau milf, a woman that have a kids, wanita yang punya anak di usia seperti lu, tapi attract sexualy to a man younger. Thats good," kata Deddy seperti dikutip dari video, Minggu 22 Desember 2019.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Deddy melihat kakak kandung Krisdayanti itu sebagai seorang milf, merupakan seorang janda yang masih bisa bikin cowok-cowok muda alias brondong terpikat. Yunet tampak seperti milf.

"Mereka (anak-anak muda) punya khayalan (seks kepada Yuni)," ucap Deddy lagi.

Bagi Yunet, kesukaan pria muda terhadap wanita dewasa enggak melulu soal, namun si brondong ingin belajar mandiri dan mencari teman berbicara dari hati ke hati. Wanita dewasa dinilai lebih pantas bagi para brondong.

"Kalau mandiri tuh sebenarnya yang enggak ngerepotin dia. Karena aku enggak punya pacar dan apa-apa segala macam, jadi omongan yang kayak gini tuh ya udah jadi bahan obrolan aja, enggak nyantel di (otak) mana," ujar Yunet.

"Lu ngerasa enggak anak-anak muda itu tertarik sama lu. Sexual imaginatif to you," tanya mantan suami Kalina tersebut.

Yunet menyangkal namun jujur bahwa pernah bertemu seorang pria muda yang diam-diam menyimpan fotonya.

"Aku enggak tahu kalau itu. Tapi ada ya yang simpen-simpen foto aku, hahaha. Tapi setelah ketemu dia bilang, 'Mbak sorry aku simpen fotonya," jawab Yunet diiringi tawaannya bersama Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya