Heboh Rumor Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Balikan

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Baru-baru ini, sebuah media China memberitakan rumor mengenai Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kembali menjalin hubungan asmara. Pemberitaan itu muncul setelah Hye Kyo terlihat tampil mengenakan cincin pernikahannya.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 23 Desember 2019, artikel itu mengklaim Hye Kyo mengenakan cincin pernikahannya kembali. Hal itu membuat warganet China langsung heboh dan berspekulasi bahwa Hye Kyo dan Joong Ki rujuk.

Foto Hye Kyo saat mengenakan cincin itu pun viral. Warganet menelusuri dari mana foto tersebut berasal. Akhirnya, diketahui bahwa foto itu merupakan hasil pemotretan Song Hye Kyo untuk salah satu merek perhiasaan.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Namun, setelah melakukan penelusuran, warganet pun menemukan alasan di balik Hye Kyo mengenakan cincin pernikahannya kembali. Ternyata cincin itu merupakan produk Chaumet, merk perhiasan yang mendapuk Hye Kyo sebagai modelnya.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Diketahui bahwa Hye Kyo sering memakai cincin dan perhiasaan Chaumet di berbagai kesempatan dan acara penting. Tak hanya itu, menurut foto yang beredar, Hye Kyo memakai cincin itu di jari telunjuknya. Sementara cincin nikah umumnya dipakai di jari manis.

Sebagai informasi, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada Oktober 2017. Setelah hampir 2 tahun menikah, keduanya resmi bercerai pada Juli 2019 lalu.

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024