Selamat! Hillary Duff Resmi Menikah dengan Matthew Koma

Hillary Duff dan suaminya, Matthew Koma.
Sumber :
  • Instagram @hillaryduff

VIVA – Setelah tujuh bulan bertunangan sejak Mei 2019 lalu, penyanyi sekaligus aktris Amerika Serikat, Hillary Duff resmi menikah dengan Matthew Koma. Pernikahan keduanya dilaporkan berlangsung pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Lagi Hamil Anak Ke-3, Hilary Duff Positif COVID-19

Duff dan Koma yang telah memiliki anak perempuan bernama Banks menggelar pesta pernikahan sederhana di kediaman mereka di Los Angeles. Demikian dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Senin, 23 Desember 2019.

Bagi Kamu yang belum tahu, Matthew Koma sendiri adalah seorang penyanyi, penulis lagu, DJ sekaligus produser musik AS.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Upacara pemberkatan pernikahan mereka digelar menjelang matahari terbenam. Sementara resepsinya sendiri berlangsung pada malam harinya di tenda putih besar yang dipasang di halaman belakang rumah mereka.

Sebagai informasi, Hillary Duff dan Matthew Koma telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun sebelum akhirnya menikah. Duff melahirkan anak perempuan mereka pada Oktober 2018.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Ini juga merupakan pernikahan kedua Hillary Duff. Ia diketahui telah dikaruniai anak laki-laki bernama Luca yang kini berusia tujuh tahun dari pernikahan sebelumnya.

Hillary Duff

Deretan Tato di Tubuh Hillary Duff, Masing-masing Punya Makna

Hillary Duff berpose tanpa busana untuk sampul Majalah Women's Health. Yang jadi sorotan, di sekujur tubuhnya terdapat lebih dari 20 tato kecil.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2022