Cody Simpson Jalan Bareng Model PlayBoy, Miley Cyrus Unggah Lagu Sedih

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bercerai setelah menikah selama 8 bulan.
Sumber :
  • Instagram @mileycyrus

VIVA – Beberapa waktu lalu, Miley Cyrus secara terang-terangan mengakui menjalin hubungan dengan Cody Simpson tak lama setelah pisah dengan Kaitlynn Carter. Tapi, keduanya tengah digosipkan sudah berpisah karena Miley sudah jarang terlihat bersama dengan Cody.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Akhir pekan lalu, Cody Simpson kepergok sedang jalan berdua dengan model majalah Playboy, Jordy, Murray. Meski keduanya tidak memperlihatkan ada kontak fisik, tapi pemandangan itu cukup memperkuat dugaan hubungan Miley dan Cody yang merenggang.

Sementara itu, dilansir laman ENews, Miley diketahui membagi tautan lagu rekamannya di tahun 2015, Sad Christmas Song yang bernuasa ballad.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

"Sebuah lagu Natal sedih yang aku tulis beberapa tahun lalu sebelum liburan," tulisnya di Instagram.

Lalu Miley melanjutkan, "Aku merasa kacau karena tidak bisa bersama seseorang yang aku cintai. Bahkan dengan rumah yang penuh dengan keluarga dan sahabat aku masih merasa sendiri. Entah bagaimana masih terasa relevan dan seseorang yang membaca ini sekarang mungkin bisa merasakannya!"

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Ia juga menuliskan kalimat penyemangat bagi siapaun yang merasa kesepian di musim liburan ini.

"Kamu sama spesialnya dengan salju, cantik yang unik, dan aku harap di dalam jiwamu terasa ringan, harapan, damai, dan gembira mengetahui betapa luar biasanya diri kalian! Cinta selalu menang!" lanjut Miley.

Miley Cyrus dan Cody Simpson membuka hubungan mereka kepada publik pada Oktober lalu. Bulan lalu, keduanya merayakan Thanksgiving dan ulang tahun Miley dengan keluarganya di Nashville.

Di bulan yang sama, kedua penyanyi itu ramai digosipkan berpisah karena sudah tidak terlihat lagi saling mengunggah mengenai kedekatan mereka di media sosial. Di awal bulan ini, Miley menggunggah video di Instagram yang memperlihatkan dirinya dan Cody bernyanyi bersama dengan ayah Miley, Billy Ray Cyrus, pada ulang tahun Happy Hippie Foundation dan organisasi My Friend's Place.

Sebuah sumber mengatakan kepada ENews beberapa pekan lalu kalau Cody sangat mendukung Miley selama masa penyembuhannya dan dia sangat senang dengan keberadaan Cody. "Mereka baik-baik saja bersama," ujar sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya