Tampak Lemah, Ibra Azhari Dilarikan ke Klinik Kesahatan Polda

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Ibra Azhari tiba-tiba saja dilarikan ke Bidang Kedokteran dan Kesehatan atau Biddokkes Polda Metro Jaya. Aktor senior itu dilarikan ke Biddokkes dengan posisi tangan diborgol dan didampingi pihak kepolisian.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Dari pantauan VIVA di Polda Metro Jaya, Ibra Azhari tampak buru-buru dibawa ke Biddokkes. Suara dan napas Ibra pun terdengar terengah-engah. 

Saat perjalan ke Biddokkes, kondisi Ibra telihat lemah dan sesekali hampir terjatuh. Baik Ibra maupun tim kepolisian tampak enggan untuk menjawab pertanyaa awak media. 

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Pihak kepolisian hanya terdengar memberi semangat kepada Ibra Azhari yang memang tampak sangat lemah dan hampir terjatuh pada saat dipapah menuju Biddokkes.

“Harus kuat, kuat,” ucap tim kepolisian sambil memapah lengan kanan kiri Ibra.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Seperti yang sudah diketahui, adik kandung dari Ayu Azhari tersebut ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba pada Minggu, 22 Desember 2019. Ibra ditangkap di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Terkait kasus yang dialami Ibra, sebagai kakak, Ayu Azhari mengaku ini luar kuasanya. Ayu merasa tidak punya kuasa untuk terus-terusan mencegah dan mengawasi adiknya selama 24 jam. Atas perilaku sang adik, Ayu Azhari sempat minta maaf lewat akun media sosialnya.

“Pertama permohonan maaf kepada masyarakat luas atas kejadian ini krn di luar kuasa saya utk memaksa kan, mencegah mau pun mengawasi nya terus menerus selama 24 jam setiap hari nya,” tulis Ayu dalam unggahan pada Senin, 23 Desember 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya