Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Tertarik

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi
Sumber :
  • instagram Ayu Ting Ting

VIVA – Didi Riyadi mendadak dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. Status keduanya yang sama-sama single, membuat banyak orang dekat di sekitarnya tertarik untuk mencarikan pasangan baik untuk Ayu maupun Didi.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Saat dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi tidak keberatan. Menurutnya, Ayu merupakan wanita yang ramah dan statusnya pun masih sendiri.

“Ya, pasti iya (tertarik). Sejauh yang saya kenal sih dia baik aja. Maksudnya ramah, mungkin karena meniti karier dari nol jadi low profile,” kata Didi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 23 Desember 2019.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Hanya saja Didi Riyadi belum mendekati Ayu dengan langkah yang jauh. Sejauh ini, Didi baru bertukar nomer telepon dengan Ayu. Didi akan mendekati Ayu dengan caranya. Ia tidak mau terburu-buru dalam hal tersebut.

“Saya sih orangnya bisa-bisa aja, enggak mau yang terlalu cepat atau berambisi atau agresif banget. Gue juga bukan tipe kaya gitu,” katanya.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Sebisa mungkin Didi Riyadi akan buat Ayu Ting Ting nyaman. Ia tidak mau Ayu menjauh sebelum mengenal sifatnya lebih dekat. Didi tidak mau terlalu agresif agar Ayu tetap terjaga perasaannya.

Dari semua yang ada di diri Ayu, Didi mengaku telah menerima. Termasuk soal status janda Ayu Ting Ting yang juga merupakan ibu dari satu anak. Menurut Didi, semua orang bisa menjadi istri namun belum tentu bisa menjadi ibu.

“Enggak ada masalah. Siapapun sih sebenernya, pertemuannya gitu ya, mau yang berpengalaman, apa segala macem, ujung-ujungnya sih laki yang nge-lead, yang jadi mimpin suaminya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya