Digosipkan Akan Cerai, Suami Aura Kasih Unggah Foto Ini

Aura Kasih menikah
Sumber :
  • dok.ist Instagram

VIVA – Isu mengenai keretakan hubungan rumah tangga antara Aura Kasih dengan sang suami Eryck Amaral kembali berhembus. Hal itu disebabkan foto Aura Kasih bersama sang suami dihapus semua dari Instagram pribadinya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Tidak hanya menghapus semua foto dirinya bersama Eryck, Aura Kasih juga tampak meng-unfollow Instagram milik suaminya itu. Tidak hanya Aura, Eryck pun melakukan hal yang sama dengan meng-unfollow Instagram milik Aura.

Hal itu pun cukup meciptakan kehebohan, namun isu keretakan hubungan yang semakin kencang seakan dihentikan oleh postingan Eryck. Unggahan Instagram dari Aura Kasih di mana ia menyiapkan sarapan untuk Eryck, diunggah ulang melalui Instagram Stories.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

"My morning routine! Jadi ibu buat Bella, bikin aku makin semangat buat berkegiatan di rumah dan ngerawat diri. Aku mau buka rahasia glowing kulit wajahku, yang jarang breakout walaupun udah punya babyy," tulis unggahan Aura Kasih, Senin, 23 Desember 2019.

Dari unggahan itu Eryck hanya memberikan dua emoticon yaitu senyum dan hati. Hal itu seakan memberikan kode bahwa rumah tangganya dengan Aura Kasih tidak sedang ditimpa masalah.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Sementara itu Ronal, manager Aura Kasih yang  dihubungi oleh awak media juga membantah hal tersebut. Bahkan, ia menyampaikan jika Eryck dan Aura Kasih kini masih satu rumah.

"Oh good sih mba semuanya masih satu rumah. Mungkin karena dia masih mau rapihin feeds kali ya," kata Ronal.

Selain Ronal, Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga sempat membantah kabar Aura Kasih sudah mengajukan gugatan perceraian.

"Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang sudah ketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral telah resmi menikah pada 22 Desember 2018 lalu. Keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya