Hilary Duff Pamer Foto Pernikahan dan Gaun Pengantin

Hilary Duff
Sumber :
  • Facebook.com/HilaryDuff

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris muda Hilary Duff yang telah resmi menikah dengan Matthew Koma. Kabar itu diketahui saat Duff membagikan momen spesial itu melalui media sosial instagram miliknya, @hilaryduff.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Duff mengunggah foto dimana tubuh seksinya berbalut gaun putih panjang didampingi oleh Matthew dengan jas dan kemeja putih lengkap dengan bunga di kantong jas. Di samping keduanya terlihat mobil jeep dengan hiasan bunga serta kaleng-kaleng dan bertuliskan "Just Merried" pada bagian kaca belakang.

"Ini," sebuah kata singkat yang ditulis oleh Duff dalam keterangan foto tersebut.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Gaun putih yang dikenakan oleh Hilary Duff merupakan rancangan dari Jenny Packham seperti yang dikutip dari People. Packham menyampaikan jika ia ingin agar Duff bisa merasakan bagaimana gaun yang modern dan berani.

"Saya ingin Hilary Duff merasakan, bagaimana saya pikir dia ingin merasakan pakaian ini dari arah yang kami miliki yang sangat modern dan itu terlihat cukup berani," kata Packham.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"Dan lebih dari segalanya aku ingin dia merasa sangat percaya diri di dalamnya, dan itu adalah tampilan yang sangat percaya diri," sambungnya.

Seorang sumber lain mengkonfirmasi bahwa Hilafy Duff dan Matthew Koma telah menikah setelah bertunangan  tujuh bulan lalu. Pernikahan keduanya berlangsung dengan hikmat hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

"Pernikahan itu di rumahnya. Pesta kecil dan sederhana. Hanya keluarga dan teman dekat. Upacara dimulai saat matahari terbenam dan mereka menikah di dalam rumah. Upacara selesai, para tamu bersorak. Resepsi ada di tenda putih di halaman belakang," ujar orang tersebut.

“Adiknya Haylie juga sangat terlibat dalam persiapan pernikahan. Hilary dan Haylie sangat dekat," kata sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya