Bukan Artis, Ternyata Prilly Latuconsina Punya Cita-cita jadi Dokter

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Nama Prilly Latuconsina semakin berkibar. Kariernya di dunia film layar lebar moncer. Banyak peran yang dia mainkan. Sebelum film Danur sukses di bioskop Tanah Air, nama Prilly mulai meroket di dunia akting lewat perannya bersama Aliando di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

Namun sukses menjadi artis seperti sekarang ini sebenarnya bukan impian Prilly. Diam-diam dia sempat menginginkan terjun menjalani profesi sebagai dokter. Meski tak tercapai menjadi dokter, Prilly menikmati perjalanan kariernya saat ini.

"Karena mama juga aku terjun ke entertain. Sebenarnya aku pengin jadi dokter, tapi mama kayaknya punya feeling aku punya bakat di dunia entertain, jadi mama yang bawa aku sampai seperti sekarang," kata Prilly ditemui usai menonton animasi Nussa Special Episode dan Launching Jelajah Nussa episode spesial Hari Ibu.

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

Bagi Prilly, peran ibu sangat penting untuknya. Dia pun mengaku senang ketika diundang untuk menyaksikan film animasi yang bisa memberikan pesan moral tentang peran mulia seorang ibu. "Aku senang banget (diundang) walau pun belum jadi ibu. Semoga terinpirasi dari tayangan tadi," kata Prilly.

Sebagai aktris, Prilly memang sangat mendukung tontonan yang edukatif untuk anak-anak. Tujuannya agar anak-anak bisa menghormati dan menghargai peran ibu selama membimbing mereka.

Prilly Latuconsina Coblos Pilpres 2024: Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu

"Kami ingin menjadi bagian lagi untuk memberi sebuah sudut pandang di anak-anak, seberapa penting peran ibu, peran ibu untuk anak. Melalui cerita Nussa, itu yang pengin kita sampaikan," kata Aditya Triantoro, CEO The little Giantz yang memproduksi serial ' Nussa dan Rara' yang didampingi oleh Prilly.

Seperti diketahui, Jelajah Nussa adalah sebuah festival keluarga yang diperuntukkan bagi seluruh keluarga Indonesia.

Prilly Latuconsina

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dunia perfilman Tanah Air tengah dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Tak sedikit film horor karya sineas Indonesia sukses menyedot perhatian banyak masyarakat

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024