Edit Foto Rose Blackpink, Penyanyi Malaysia Dapat Ancaman Mengerikan

Penyanyi Malaysia Naim Daniel edit foto bersama Rose Blackpink
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Malaysia Naim Daniel mengaku mendapat ancaman setelah mengunggah sebuah foto yang diedit yang memperlihatkan dirinya dengan Rose Blackpink. Meski dia sudah banyak mengunggah foto dirinya yang diedit bersama Rose, tapi foto terbaru ini yang membuat banyak penggemar Blackpink murka.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Foto tersebut digunakan untuk mempromosikan lagu cover yang Naim Daniel unggah di saluran YouTube pribadinya. Lagu cover tersebut adalah 'eyes closed' dan disebutkan merupakan lagu Naim Daniel dan Rose.

Dikutip dari Koreaboo, salah satu pesan yang diterima penyanyi itu jika ia masih terus menggunakan gambar Rose adalah dia akan 'dihabisi'.

Tak Biasa, Rose BLACKPINK Suka Rasa Es Krim Unik Ini

"Kau dengar aku? Kamu pikir hanya karena kamu artis kamu bisa melakukan itu? Persetan kau, kalau aku melihat kau mengunggah Rose Blackpink lagi kau akan kuhabisi," tulis salah satu Blink, penggemar Blackpink, yang tak disebutkan namanya.

Naim Daniel pun merespons ancaman itu dengan memberikan kalimat ringan.

Rose BLACKPINK Bagikan Kondisi Giginya yang Bermasalah

"Aku orang yang lembut tolong jangan sakiti aku seperti itu," tulisnya.

Beberapa foto yang editan yang pernah diunggah Naim Daniel ke media sosialnya adalah foto seolah ia menggendong Rose. Ada pula foto yang memperlihatkan Rose seperti sedang berpose di belakang Naim, atau mereka tengah berada di sebuah ruangan berdua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya