Ruben Pelesiran ke Italia Libur Natal, 25 Karyawan Diumrahkan

Ruben Onsu dan keluarga di GBI Mutiara, Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA –  Momen Natal tahun ini tidak hanya membawa berkah bagi Ruben Onsu. Tapi juga membawa berkah bagi sejumlah karyawan yang bekerja untuknya. 

Tahap II Ditutup, Kemenag Sebut 194.744 Jemaah Reguler Lunasi Biaya Haji

Pada akhir tahun ini, dia berencana memberangkatkan umrah 25 karyawannya. Sementara itu, Ruben bersama keluarga sendiri rencananya akan berangkat liburan ke Italia. 

"Jadi ada dua tim. Lima belas orang pertama akhir tahun ini. Nanti 10 yang terakhir itu ada di Januari minggu kedua. Biar saya liburan, mereka juga liburan," kata Ruben saat ditemui di GBI Mutiara, Bekasi Utara, Jawa Barat, Selasa, 24 Desember 2019. 

3 Amalan Ini Punya Pahala Setara dengan Haji dan Umrah

Ruben mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarga akan menghabiskan liburan di Italia selama kurang lebih sembilan hari.

Momen Natal kali ini juga menjadi sedikit berbeda karena dia kehadiran Betrand Peto yang merupakan anak angkatnya. Ditemui di tempat yang sama, Betrand sendiri mengaku tidak sabar untuk pergi liburan. 

Saudi Arabia Bans Muslims for Repeating Umrah in Ramadan

"Dia kalau sore nunggu gelap, besok pas bangun tidur bilang, dua hari lagi kan yah (liburan)," tutur Ruben. 

Sebelumnya, Ruben merasa bersyukur bahwa Natal tahun ini masih diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarganya. Baginya momen berkumpul bersama keluarga menjadi kado istimewa pada malam Natal. 
 

Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Wapres Maruf soal Jemaah Umrah RI Ditangkap di Arab: KJRI Sudah Bantu Advokasi

Wakil Presiden RI, Maruf Amin menanggapi lima jemaah umrah asal Indonesia yang dikabarkan diamankan di Arab Saudi karena diduga melanggar hukum. Menurut dia, pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024