Potret Menggemaskan Lania Fira, Wanita yang Dipeluk Ariel NOAH

Lania Fira
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama aktris cantik Lania Fira menjadi perbincangan publik saat videonya tengah dipeluk Ariel Noah viral di media sosial. di foto itu, terlihat Ariel yang memeluk Lania dari belakang dan sang wanita yang memegang pipi mantan kekasih Luna Maya itu.

Penampilan Terkini Pemeran Tong Po di Film Laga Hits Kickboxer 1989, Michel Qissi

Lania Fira sendiri merupakan seorang aktris yang filmnya sebentar lagi akan tayang yaitu Dignitate, selain itu film lainnya yang akan tayang adalah Rasuk 2. Bukan film Lania mengawali karirnya sebagai bintang ftv sudah cukup banyak judul ftv yang dimainkan oleh Lania.

Lania sepertinya tidak pernah bosan dengan dunia akting, tidak hanya layar lebar dan televisi, ia juga membintangi sebuah webseries berjudul Journal of Terror: Afterlife.

16 Petarung Muaythai Buru Kesempatan Tarung di Rajadamnern Stadium

Namanya pun semakin sohor saat dirinya menjadi model dalam videoklip band Noah, dalam lagu Kupeluk Hatimu, hal yang menjadi perhatian banyak orang adalah pelukan erat yang diberikan Ariel kepadanya.

Lania memang memiliki banyak keahlian, selain berakting ia juga mengisi soundtrack dalam film Rasuk 2, suaranya yang merdu membuatnya sangat menarik.

MMA Fight Academy: Kisah Sukses Mantan OB Menatap Duel Internasional Vs Italia

Jika dilihat dalam instagram miliknya ternyata Lania cukup menyukai berbagai olahraga hingga bela diri. Karate dan Muaythai adalah seni beladiri yang dipelajari olehnya. Mau lihat lebih banyak potret Lania Fira, ini tujuh potret menggemaskannya :

Cady World

Lania Fira tampak cute, saat tampil dengan rambut warna pink, dan menutup satu matanya dengan lolipop. Lania Fira pun terlihat sangat menggemaskan, hingga ada yang memujinya, “Sweet girl.”

Gaya Tomboy

Lania Fira juga tampak menggemaskan meski tampil dengan gaya tomboy. Ia sempat memprostng foto, menaiki motor dengan jaket denim, celana robek. Lewat captionnya Lania Fira menulis caption menggoda, “Mau dilan atau aku.”

Keindahan Dunia

Lania Fira sempat mempostig foto, tengah bergaya seperti sedang melakukan rekaman suara. Dandanannya simpel, namun banyak yang memuji bahwa Lania Fira adalah keindahan dunia hingga terlalu parah cantiknya.

Jago Bela Diri

Enggak cuma cantik, Lania Fira ternyata juga jago bela diri. Ia sering memamerkan foto tengah berlatih Muay Thai. Walau latihannya keras, namun, pesona cantik menggemaskannya tak pernah luntur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya