Song Seunghyun Hengkang dari FT Island

Song Seunghyun FT Island.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – FNC Entertainment belum lama ini mengumumkan bahwa gitaris dan vokalis utama FT Island, Song Seunghyun akan segera meninggalkan grup tersebut setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada 31 Desember 2019.

Jaejin F.T. Island Jalani Wajib Militer Hari Ini

Agensi tersebut merilis sebuah pernyataan yang berisi bahwa tiga member lainnya, Lee Hongki, Lee Jaejin dan Choi Minhwan telah memperbarui kontrak bersama mereka. Namun, Song Sunghyun akan hengkang dari FT island karena akan fokus pada karier beraktingnya.

Berikut ini pernyataan resmi FNC Entertainment, dikutip dari laman Koreaboo, Rabu, 25 Desember 2019.

Keluar dari FT Island, Song Seunghyun Minta Maaf pada Fans

"Halo, ini FNC Entertainment. Kami baru-baru ini telah menyelesaikan perpanjangan kontrak dengan tiga member FT Island: Lee Hongki, Lee Jaejin dan Chon Minhwan.

Ketiga member ini akan mendiskusikan arah grup ini ke depannya, setelah menyelesaikan wajib militer mereka.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kami akan terus mendukung FT Island dan para member dalam melakukan aktivitas di dunia musik dan memperluas kegiatan mereka dalam berbagai cara, menggunakan kelebihan mereka.

Member lainnya, Song Seunghyun akan menghabiskan sisa kontraknya dengan kami pada 31 Desember 2019, sekaligus menyelesaikan aktivitasnya bersama FT Island.

Song Seunghyun telah aktif dalam berbagai hal, mulai dari drama, musikal sampai film pendek dan telah memutuskan untuk fokus sebagai aktor di akhir kontraknya.

Dia membuat keputusan ini setelah pembicaraan yang panjang dan dalam bersama FT Island. FNC Entertainment dan para member FT Island menghargai keputusannya dan kami meminta dukungan dan semangat dari fans di karier barunya ini setelah 11 tahun bersama kami."

Sebagai informasi, FT Island debut pada 2007 lalu dengan lagu berjudul Love Sick. FT Island juga telah mencapai kesuksesan di Korea Selatan dan Jepang sebagai band rock K-Pop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya