Seung Yeon KARA Tiba-tiba Menangis di Airport, Ada Apa?

Seungyeon KARA.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Member KARA, Han Seung Yeon tiba-tiba menangis di bandara saat akan meninggalkan Seoul, Korea Selatan untuk bertolak ke Jepang. Ia diketahui akan menghadiri ‘Han Seung Yeon Christmas Party 2019’ di Negeri Sakura.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Awalnya, idol cantik itu disambut sejumlah media di Gimpo International Airport. Ia terlihat mencoba untuk tersenyum di depan para fotografer, namun ia kemudian menangis sampai berjongkok di salah satu sudut.

Demikian dilansir dari laman Allkpop, Rabu, 25 Desember 2019.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Diduga, tangis Seung Yeon disebabkan oleh duka mendalam yang masih ia rasakan setelah kepergian eks member KARA, Goo Hara. Hara meninggal dunia sekitar sebulan yang lalu.

CLC, Girl Group Asal Korea Selatan Resmi Bubar

Seperti yang telah diketahui, Goo Hara meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan pada 24 November 2019. Meski polisi telah menutup kasusnya, penyebab kematian artis 28 tahun itu tak pernah diungkap ke publik.

Diduga, Hara meninggal dunia karena bunuh diri menyusul depresi yang ia alami.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya