Gritte Agatha Ceritakan Tradisi Natal di Keluarganya

Gritte Agatha
Sumber :
  • Instagram/@Gritte Agatha

VIVA –Natal, jadi momen yang sangat dinanti umat Kristiani. Bagi yang merayakan, biasanya menyambut Hari Raya ini, para umat Kristiani sudah mulai melakukan berbagai persiapan.

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Ditemui saat pameran Body Shop menyambut Holiday Seasons, Natal dan Tahun Baru, aktris Gritte Agatha juga turut merayakan Natal. Wanita 23 tahun ini bercerita seputar kebiasaan Natal di keluarganya.

"Selain ke gereja pagi-pagi, kumpul keluarga malam-malam, barbeque-an sama tuker kado," ujarnya di Mosaic Walk, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pesan Natal Paus Fransiskus: Dialog untuk Sembuhkan Dunia

Wanita berdarah Tionghoa - Sunda inipun bercerita tentang kebiasannya memberikan kado saat Natal. Dia kerap memberikan kado, baik pada orang yang ia kenal dekat maupun yang tidak terlalu dekat.

"Sebenarnya aku kalau ke keluarga atau orang-orang yang enggak terlalu dekat yang penting ngasih. Tapi kalau sudah kenal dekat, aku kan tahu dia orangnya seperti apa, jadi ngasih kadonya sesuai kesukaannya, jadi lebih spesifik," kata dia.

Begini Cara Wali Kota Malang Deteksi Kerumunan Agar Tak Kena Covid

Gritte, begitu sapaan akrabnya, juga menceritakan momen Natal-nya di tahun lalu. Di mana dia menghabiskan momen spesial tersebut untuk bekerja di luar negeri. Jadi di tahun ini, ia mengutarakan keinginannya untuk merayakannya bersama keluarga di Jakarta.

"Kebetulan tahun lalu aku kerja di London. Jadi dari tanggal 25 Desember sampai 11 Januari di luar negeri sendiri. Tahun ini ingin sama keluarga aja di Jakarta. Jadi enggak liburan," tutur wanita bernama asli Griselda Agatha ini.

Gritte Agatha

Gritte Agatha Positif COVID-19, Sempat Panik Demam Tak Turun

Gritte Agatha dinyatakan terpapar COVID-19. Ia sempat panik karena suhu tubuhnya tinggi dan tak kunjung turun.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022