Ruben Akui Banyak Cobaan di 2019, Sarwendah: Sabar dengan Senyuman Aja

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA – Merayakan Natal, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah turut berbagi kebahagiaan dengan mengadakan Christmas Dinner, yang mengundang keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya pada 25 Desember 2019 malam. 

Usai acara, Ruben Onsu yang datang dalam formasi lengkap bersama Sarwendah, Thalia, dan Betrand Peto, turut menemui awak media. Dalam kesempatan tersebut, Ruben dan Sarwendah mengungkapkan perbedaan Natal tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. 

"Tiap tahun untuk kehidupan kita pasti beda-beda dengan caranya masing-masing. Dan tahun ini mungkin saya ingin tutup dengan senyuman, kebahagiaan, karena campur aduk semuanya. Semua warna yang saya lewati di tahun ini mudah-mudahan semua warna, tidak ada warna-warna lain lagi di tahun depan," ujar Ruben di Pand'or, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Desember 2019. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Ruben mengungkapkan, semua 'warna' yang ada di hidupnya ia anggap sebagai cobaan yang harus ia lewati. Ia pun mengaku sudah cukup bahagia dengan formasi keluarganya yang sudah lengkap, berkat kehadiran Thania, putri bungsunya, dan Betrand Peto, anak angkatnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Sarwendah yang mendampingi sang suami, turut menceritakan kesan-kesannya mendampingi dan melewati cobaan bersama sang suami di tahun 2019 ini, yang menurutnya campur aduk. 

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Ya, kalau kata orang semua rasa ada, semua rasa ada ya, jadi campur aduk. Semuanya cuma bisa sabar dengan senyuman aja," kata Sarwendah. 

Sarwendah juga menceritakan, kalau Ruben sempat berada dalam masa-masa down. Namun, sebagai lelaki suaminya tersebut tidak menunjukkannya di depan Sarwendah. 

"Masanya down ada, tapi kan yang namanya laki-laki pasti akan lebih strong di depan perempuan, iya gak sih? Jadi ya yang pasti kita yang harus lebih melihat mood dia gimana," ungkap Wendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya