4 Tahun Nikah, Chacha Frederica Akhirnya Hamil: Ini Hadiah dari Allah

Chacha Frederica
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Aktris cantik Chacha Frederica kini sedang berbahagia menantikan kelahiran sang buah hati. Setelah empat tahun menjalani pernikahan dengan Dico Ganindito, akhirnya pesinetron yang akrab disapa Chacha ini mengandung anak pertamanya. 

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Ditemui saat menghadiri acara makan malam Natal bersama keluarga Onsu, Chacha yang didampingi sang suami mengaku sudah mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. Namun, ia memutuskan untuk merahasiakannya, bahkan untuk keluarganya sekalipun. 

Saat ditanya perihal jenis kelamin sang anak, wanita 30 tahun ini malah menggoda awak media dengan bertanya balik. 

Chacha Frederica Cek Kesehatan Rahim, Ada Apa?

"Udah (jenis kelamin). Mau tahu enggak? Keluarga aku aja enggak tahu. Nanti keluarga aku tahunya dari media online," ujarnya di Pand'or, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Desember 2019. 

Lebih lanjut Chacha bercerita, kalau ini bakal jadi surprise buat semuanya, terutama keluarga. Meski sang kakak protes karena tidak diberitahu tentang jenis kelamin anaknya, namun Chacha bersikeras tetap tidak memberitahukannya hingga melahirkan kelak. 

Alasan Chacha Frederica Mau Nyantren di Pondok Pesantren di Amerika

"Sampe kakak-kakak aku, eh sama keluarga rahasia, sama orang lain boleh rahasia, sama kita enggak boleh. Cuma kitanya iseng aja, enggak boleh, enggak mau ngasih tahu, pokoknya sampai nanti lahiran, jadi semua pada tebak-tebakan," lanjut dia. 

Meski demikian, untuk urusan jenis kelamin, baik Chacha maupun sang suami tidak mau pilih-pilih. Sudah diberikan rezeki berupa anak saja, mereka sudah sangat bersyukur. 

"Kita tuh anak pertama aja enggak tahu kita mau dapat kok. Ini hadiah dari Allah, masa hadiah milih, hadiah dikasih, sehat, itu lebih dari Alhamdulillah," kata Chacha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya