Sheila Marcia Dapat Kejutan Dilamar Kekasih di Malam Natal

Sheila Marcia dan Dimas Akira
Sumber :
  • Instagram/itssheilamj

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris Sheila Marcia yang dilamar kekasihnya, Dimas Akira. Momen bahagia itu pun diunggah oleh Sheila dan Dimas melalui Instagram masing-masing. Pada 24 Desember 2019, akun @itssheilamj, mengunggah foto dengan balon berwana merah.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Sheila tersenyum, tangannya menutupi mulut di raut muka yang bahagia tersebut. Dalam balon tersebut tertulis “Will You Marry Me?”. Sheila hanya menulis keterangan tanggal pada caption foto tersebut.

Sementara akun Instagram @dmustakira mengunggah video saat dirinya berlutut di hadapan Sheila Marcia. Di tempat yang telah dipersiapkan sedemikian rupa, Dimas berlutut, membuka cincin dan mengajukan pertanyaan sakral tersebut.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

“Yes..yes..yes,” kata Sheila yang senang dan menahan tangis haru.

Keduanya lalu berpelukan dan berciuman. Sorak-sorai para sahabat sayup terdengar, dibalut lagu dari Train, Marry Me yang menghiasi malam tersebut.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Lalu, Sheila mengunggah fotonya bersama Dimas. Ia kembali melihat ke belakang, perjalanan apa saja yang telah mereka lalui. Tak mudah bagi Sheila dan Dimas untuk akhirnya bisa seperti saat ini.

“Awal-awal relation kita ngelawak mulu berdua everything was just FUN. Awal ke pertengahan Perjuangan Relationship Luar Biasa UP & DOWN nya, and then we make it through OKE sampe kita harus berjuang lagi dengan segala perbedaan, trauma masa lalu, bad habit yg harus kita lawan di masing2 diri kita sampai akhirnya detik ini, saat ini, we fall in love all over again. Our LOVE bukannya selesai, but getting STRONGER each day and we become a better person when we are together ? .
Semoga kita terus kuat dalam Tuhan ya sayang, semakin Takut akan Tuhan dan enjoy proses Tuhan bersama-sama.
I want u to be my last,”
tulis Sheila.

Kabar bahagia itu mengundang doa baik dan ucapan selamat dari teman seprofesi dan followers lainnya. Mereka melihat keduanya serasi, tawa bahagia selalu terlihat saat Dimas dan Sheila bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya