Wendy Alami Luka Parah, Red Velvet Terancam Batal Comeback

Wendy Red Velvet.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Kecelakaan menimpa salah satu personel Red Velvet, Wendy dikabarkan mengalami cedera serius setelah jatuh dari tangga properti panggung saat acara SBS Gayo Daejeon 2019, Rabu lalu 25 Desember 2019.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Idol besutan SM Entertainment ini terluka saat sedang rehearsal dan menampilkan lagu Speechless. Wendy langsung dilarikaan ke rumah sakit. Kejadian ini membuat Red Velvet batal tampil di SBS Gayi Daaejeon 2019.

Dilansir laman allkpop Wendy mengalami cedera serius di wajah, panggul, dan pergelangan tangan.

4 Fakta Menarik Comeback Red Velvet Lewat Lagu Queendom

Sebuah media di Korea Selatan mengungkap kronologi jatuhnya Wendy. Disebutkan bahwa idol berambut pirang ini jatuh dari ketinggian 2,5 meter. Setelah rehearsal penampilannya, tim panggung meminta Wendy menuruni tangga yang cukup sempit dengan kondisi gelap. Sayangnya karena tidak diletakkan dengan posisi yang benar sehingga membuat Wendy jatuh.

Kecelakaan yang menimpa Wendy ini menyebabkan banyak aktivitas Red Velvet yang terhambat, salah satunya comeback Red Velvet. Seperti diketahui, Red Velvet baru saja merilis album terbaru bertajuk The ReVe Festival: Finale pada 23 Desember lalu lewat lagu andalan Psycho.

5 Fakta Menarik Album Solo Wendy Red Velvet

Sayangnya dokter menyatakan Wendy harus beristirahat selama 6 minggu. Saat ini, Wendy fokus pada kesembuhannya. Dia dirawat di salah satu rumah sakit di Seoul. Para dokter juga melakukan pemeriksaan secara berkala dan menyeluruh. Tapi karena pembengkakannya sangat buruk, sehingga sulit untuk memberikan diagnosis yang akurat.

Wendy Red Velvet.

Kebiasaan Belanja Anggota Red Velvet, Wendy Selalu Sedia Uang Tunai di Dompet

Kebiasaan belanja online ini tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi juga dirasakan oleh orang-orang Korea Selatan, termasuk para anggota girl group Red Velvet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023