Datang ke Jakarta, IU Ngaku Suka Makan Jambu Air

Lee Ji Eun 'IU'
Sumber :
  • Instagram/@dlwlrma

VIVA – Lee Ji-Eun atau yang biasa dikenal dengan IU baru saja tiba di Indonesia, Kamis malam. Kedatangan IU ke Jakarta semalam untuk menggelar konser perdananya pad 28-29 Desember besok. 

Tiket Konser IU di Jakarta Resmi Dijual Jumat Depan, Berapa Harganya?

Kedatangan IU ke Jakarta disambut meriah para UAENA (sebutan untuk fans IU) ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta semalam. IU terlihat membagikan momen penyambutan UAENA saat dirinya tiba melalui insta storynya. 

Terlihat para penggemar duduk di lantai bandara sambil meneriakkan namanya. Secara langsung IU yang dijaga ketat oleh petugas bandara mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponselnya. 

Siapin Duit THR, Penyanyi IU Bakal Gelar Konser di Jakarta April 2024

“Jakaenas were singing above the time,” tulisnya di insta storynya.

Hyein NewJeans Bakal Kolaborasi dengan IU Pada Album The Winning

“Thankyou Jakaena, tulisnya di insta story. 

Dirinya juga mengunggah sebuah kartu ucapan selamat datang dari pihak hotel untuknya. Menariknya, saat mengunggah tulisan itu terlihat IU mendapat beragam jenis makanan yang ada di kamarnya mulai dari coklat, cookies almond, hingga bingkisan buah parcel.

“Silky consideration,” tulisnya.

Yang menariknya semalam IU sempat membuat QnA melalui instastorynya. Ada sebuah pertanyaan yang ditujukkan untuknya, seseorang itu bertanya kenapa sudah malam pemeran Jang Man-wol dalam drama Hotel Del Luna ini belum tidur. 

Ketika ditanyai hal itu IU menjawab dirinya tidak bisa tidur lantaran dirinya begitu exited. Ketika menjawab itu IU juga mengunggah dirinya tengah memakan jambu air khas Indonesia. 

Tidak lama seorang fans membalas unggahan foto jambu air yang diunggah IU. Fans itu menjelaskan bahwa buah yang dimakan oleh IU itu adalah jambu air. 

Sang fans juga menanyakan apakah dirinya menyukai rasa dari buah itu atau tidak. Tidak disangka ternyata IU sangat menyukai jambu air itu.

“That fruit name is jambu. Is that good? Too sour?,” tanya penggemar.

“Oh i wondered the name of this fruit i really like it thank you!,” balas IU.

Untuk diketahui, IU mengumumkan kunjungannya ke Jakarta dalam sebuah fan meeting yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu, 21 September 2019 lalu. Dalam sebuah layar besar dengan background merah muda, tertulis 2019 IU Tour Concert: Love, Poem beserta negara-negara yang akan ia kunjungi.

Ada sepuluh kota yang akan menjadi tujuannya, salah satunya ialah Jakarta, Indonesia. Konser tunggal pertama IU di Indonesia ini akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 28-29 Desember 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya