Fans Curahkan Rasa Rindu di Twitter, Nama Sulli Trending

Sulli.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kepergian Sulli pada 14 Oktober 2019 lalu meninggalkan duka mendalam bagi para penggemarnya. Tidak hanya duka, mereka juga merasa rindu dengan sosok dari perempuan pemilik nama asli Choi Jin Ri. 

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Hari ini, mereka mencurahkan kerinduan itu lewat beberapa ungggahan di Twitter. Beberapa dari mereka menyebut bahwa sosok Sulli mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemarnya. 

"Kamu harus akui, kamu rindu Sulli. kamu merindukannya :( jika kamu tidak tahu Sulli. dia adalah malaikat murni yang pergi ke tempat yang lebih baik dengan orang-orang yang tahu nilainya. dengan orang-orang yang tidak hanya duduk sepanjang hari menyebarkan kebencian. kamu merindukannya aku tahu kamu lakukan, karena saya juga," ungkap salah seorang pengemar dengan akun Twitter @disbitchluvchim

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Seperti diketahui, kantor polisi Distrik Gyeonggi, Seongnam, Seoul baru-baru ini mengumumkan hasil autopsi Sulli, yang ditemukan tewas di rumahnya pada Oktober 2019 lalu. Dari hasil autopsi tersebut diketahui bahwa kematian Sulli tidak ada kaitannya dengan dugaan pembunuhan atau konsumsi obat terlarang.

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kematian penyanyi itu terjadi beberapa jam menjelang tengah malam, sebelum kasusnya dilaporkan keesokan harinya.

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Dilansir dari Kpop Starz, pemeriksaan toksikologi terhadap Sulli juga tidak menemukan hal yang janggal. Kasus ini diperkirakan akan berakhir setelah hasil autopsi telah diajukan.

Sulli, yang memiliki nama asli Choi Jin Ri, ditemukan tewas di kediamannya pada 14 Oktober 2019 sekitar pukul 15.21 waktu setempat oleh managernya. Sang manajer khawatir karena dia tidak dapat menghubungi Sulli setelah percakapan telepon terakhir mereka di malam sebelumnya.

Sebelumnya dikatakan Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, polisi mencurigai bahwa penyanyi itu mungkin meninggal karena bunuh diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya