Gak Kuat Lihat Kim Woo Bin Gondrong, Hot Banget!

Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Akhirnya Kim Woo Bin kembali melanjutkan kariernya di dunia modeling. Aktor tampan itu diketahui telah aktif di dunia hiburan setelah hiatus selama dua tahun akibat kanker nasofaring yang dideritanya.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Belum lama ini, foto-foto terbaru Woo Bin pun dirilis oleh agensi yang menaunginya, SidusHQ. Yang membuat penggemar terkejut adalah Woo Bin tampil begitu berbeda di foto-foto ini.

Sejumlah foto hitam putih menampilkan Kim Woo Bin dengan rambut gondrong sebahu yang membuat pesona kekasih Shin Min Ah itu terlihat flamboyan dan seksi.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Foto yang diambil secara close up itu juga memperlihatkan Woo Bin mengenakan sweater. Beberapa di antaranya Woo Bin terlihat mengenakan sweater hitam dan ada pula sweater bulu berwarna putih.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Di salah satu foto, rambut Woo Bin juga terlihat dikucir dengan gaya man bun, membuatnya terlihat semakin hot.

Ternyata, ini bukanlah foto baru Kim Woo Bin. Melainkan, foto yang diambil saat ia sedang hiatus.

"Kami melakukan pemotretan ini saat rambut Kim Woo Bin panjang, sebagai cara menunjukkan pada fans sisi lainnya, di mana fans tak bisa melihatnya saat itu. Kami memang berencana mempublikasikannya sebagai hadiah," ujar juru bicara SidusHQ, dikutip dari laman Soompi, Jumat, 27 Desember 2019.

Sebagai informasi, Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker nasofaring pada 2017 lalu, dan langsung mengambil hiatus untuk fokus pada penyembuhannya. Saat ini, ia dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi film baru arahan sutradara Choi Dong Hoon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya