Makin Panas, Puluhan Driver Ojek Online Geruduk Rumah Iis Dahlia

Driver Ojek Online ke rumah Iis Dahlia.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Para pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) merasa tak terima dengan pernyataan Iis Dahlia yang membandingkan profesi ojol dengan pilot. Karena hal tersebut, hari ini, Jumat, 27 Desember 2019, puluhan pengemudi ojek online tersebut mendatangi rumah Iis Dahlia untuk memberi surat secara langsung. Namun sayang, mereka tidak bisa bertemu dengan pedangdut tersebut.

Pernah Disandera, Meutya Hafid Ungkap Titik Terang Pilot Susi Air Ditawan KKB

“Sore ini kita lagi mau antar surat ke rumah Iis Dahlia. Sekitar ada 50 teman-teman (ojol) yang ngawal. Kita ingin mengantarkan sepucuk surat, surat klarifikasi kedua. Jadi kita pertama sudah kirim surat namun sampai kemarin batas waktunya, 24 Desember, enggak ada jawaban, artinya belum ada itikad baik dari Mbak Iis,” ucap Ketua Presidium Garda yakni Igun Wicaksono di kediaman Iis Dahlia di kawasan Lebak Bulus.

Igun berharap, Iis Dahlia bisa menjawab surat tersebut. Pihak Garda ingin Iis Dahlia bisa menunjukkan itikad baik sehingga masalah ini bisa segera selesai.

Meutya Hafid Ungkap Kondisi Terkini Pilot Susi Air yang Lebih Setahun Disandera KKB

“Ini yang kedua, kita berharap Mbak Iis bisa menjawab surat klarifikasi ini. Kita inginkan surat ini dijawab, dari surat ini Mbak Iis Dahlia bisa menunjukkan itikad baiknya untuk menyelesaikan permasalahan ini. Jadi kita inginkan semua diselesaikan dengan baik,” kata Igun.

Baca Juga: Sempat Singgung Pengemudi Ojol, Iis Dahlia Sampaikan Surat Terbuka

Permintaan Anggi Pratama Untuk Almarhumah Istrinya, Stevie Agnecya

Mengenai surat terbuka yang beberapa waktu lalu diunggah Iis, Igun kukuh mengatakn bahwa pihaknya ingin mendapat surat jawaban dari Iis secara tertutup.

“Kita inginkan jawab saja dulu surat klarifikasi ini. Kita maunya bersurat, surat yang tertutup, jadi jawab saja karena kuasa hukum kita mengirimkan surat tertutup jadi kita juga menginginkan Mbak Iis Dahlia silakan kirim surat tertutup. Kami menuntut itu,” katanya.

Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024