Kendall Jenner Ungkap Tipe Pria yang Buatnya Terangsang di Ranjang

Kendall Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kendalljenner

VIVA – Setiap orang punya cara tersendiri yang membuat dirinya terangsang ketika berbicara hubungan intim di atas ranjang. Begitu pula dengan model papan atas Kendall Jenner. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan di banyak benak orang tentang apa sebenarnya yang membuat Kendall Jenner terangsang. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Lewat sebuah video berjudul In Bed With Calvin Klein, Kendall membeberkan seluruh kegiatannya di atas ranjang. Tentu saja juga tentang hal yang membuatnya terangsang. Video dibuka dengan Jenner yang mengenakan bra olahraga CK dan mengajak masuk ke tempat tidur.  

Kemudian ia membeberkan hal-hal favoritnya yang dilakukan di atas ranjang, beberapa di antaranya seperti bersantai, menonton layanan streaming, dan makan. Ia juga mengungkapkan film-film favorit yang ia tonton kala di atas ranjang. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Lantas apa sebenarnya yang membuatnya terangsang?

Baca Juga: Ulang Tahun, Kendall Jenner Balapan Pakai Mobil Mewah

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

“Hal yang membuat saya terangsang adalah seseorang yang percaya diri dan saya sangat suka orang yang cerdas. Seseorang yang dapat membuat saya tertawa,” katanya Kendall Jenner, seperti dilansir dari Mens Health. 

Kendall juga mengatakan bahwa dia suka seseorang yang terbuka dan apa adanya. Menurutnya, semakin terbuka seorang, maka semakin baik pula ia di mata Kendal. 

"Semakin konyol Anda, semakin diri Anda, semakin tidak tersaring Anda, saya pikir semakin baik," katanya.

Sebaliknya, hal yang membuatnya tidak tertarik adalah merek yang terlalu dibuat-buat. Model dan bintang reality-TV ini tidak ingin sesuatu yang palsu atau mencoba membuktikan apa pun. Kendall Jenner ingin setiap orang menjadi dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya