Rumah Iis Dahlia Digeruduk Puluhan Ojol, Polisi Beri Penjagaan

Aldila Warganda, Kuasa Hukum Iis Dahlia.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pedangdut Iis Dahlia didatangi puluhan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda). Mereka datang karena ucapan Iis Dahlia beberapa waktu yang lalu yang membandingkan profesi ojol dan pilot, profesi suaminya.

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Puluhan ojol itu membawa surat untuk Iis Dahlia dan diterima oleh kuasa hukumnya, Aldila Warganda yang sudah berada di kediaman Iis di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Jadi di sini saya sampaikan menanggapi pemberitaan bahwa pada hari ini datang somasi kedua yang dikirim langsung oleh kawan-kawan atau ojek online sebanyak 50 orang. Kami dalam prinsipnya tidak ada masalah dengan somasi, silakan saja," kata Aldila, Jumat, 27 Desember 2019.

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Aldila menjelaskan bahwa pihak kepolisian pun sudah memberi pengamanan kepada Iis Dahlia. Ia mengingatkan, tidak boleh ada main hakim sendiri dan saling memprovokasi dalam kasus ini.

Baca Juga: Makin Panas, Puluhan Driver Ojek Online Geruduk Rumah Iis Dahlia

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

"Pihak kepolisian telah memberikan pengamanan terhadap kami, karena ini negara hukum, itu yang harus digarisbawahi. Ini tidak boleh main hakim sendiri. Tidak boleh memprovokasi, tidak boleh memberikan ancaman," tutur Aldila. 

Pihak Kapolsek Cilandak bernama Kompol Martson Marbun, SH., MM. menjelaskan bahwa dirinya memberi perlindungan karena masalah ini sudah viral, khususnya di media sosial.

“Yang jelas ya berdasarkan informasi di media sosial siapa pun itu yang merasa dirugikan, namanya warga masyarakat kita harus lindungi,” ucap Martson.

Para pengemudi ojek online tersebut datang ke rumah Iis Dahlia untuk memintanya menjawab somasi kedua yang mereka kirimkan. Sebelumnya, pedangdut ini sudah merilis surat terbuka untuk menanggapi kisruh pernyataannya tersebut, lewat Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya