Jelang Persalinan, Paula dan Baim Wong Sama-sama Takut

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/paula_verhoeven

VIVA – Paula Verhoeven abadikan detik-detik jelang kelahirannya. Rekaman persalinan istri Baim Wong tersebut diunggah ke akun YouTube Baim Paula, dengan judul, “Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, Baby Tiger Wong sehat dan cakep." Video diawali dengan keluarga yang telah berkumpul, karena Paula akan segera dioperasi.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Semua keluarga berkumpul dalam satu ruangan. Terlihat wajah Paula yang tetap menawan meski tanpa riasan. Baim Wong tampak menemani, di sisi istrinya.

“Takut enggak?” Tanya Baim.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

“Takut,” jawab Paula.

Proses persalinan tersebut jadi pengalaman pertama buat Paula menjalani operasi. Terlihat raut cemas dari wajah model 32 tahun ini. Baim terus menemani agar sang istri bisa meredam ketakutannya.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

“Sekarang lagi di ruangan operasi, Paula di situ, ngeri-ngeri sedap, karena belum pernah dioperasi,” ujar Baim Wong.

Di belakang Paula, Baim seolah terus bercanda. Namun hal itu untuk menutupi ketakutannya sendiri. Baim mengaku tidak kalah takut dari Paula saat menyambut buah hati pertamanya.

“Menurut kalian Paula tegang enggak? Menurut aku sih takut, doain ya aku bercanda-bercanda terus, aku juga takut, supaya netralisir aja,” kata Baim.

Aktor film dan sinetron ini sempat mendapat arahan dari dokter. Tak lama dokter juga memberi penyuluhan kepada Paula. Proses persalinan berlangsung, kamera tidak diperbolehkan di dalam ruang operasi.

Di luar, keluarga menunggu cemas. Sesaat kemudian terlihat Baim yang telah melihat anaknya dalam inkubator. Tangis keluarga pecah saat Baim keluar dengan bayi yang berada dalam inkubator tersebut.

Sayangnya, wajah bayi tersebut belum diperlihatkan Baim Wong. Di akhir video ia mengumumkan akan ada vlog berikutnya terkait hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya