Hobi Masak, Shinta Bachir Buka Bisnis Kuliner

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktris Shinta Bachir akhirnya telah membuka sebuah tempat makan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Memiliki sebuah bisnis kuliner merupakan sesuatu yang telah ia idam-idamkan sejak dulu.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Aktris yang bermain dalam film Suster Keramas ini mengaku bisnis kulinernya ini berawal dari hobinya dalam memasak yang akhirnya bisa disalurkan dalam bentuk rumah makan.

"Saya hobi masak apa lagi kalau temen ngumpul saya paling senang mau dimasakin apa," ujar Shinta di lokasi tempat makan, Jumat, 27 Desember 2019.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Shinta merasa bisnis kuliner akan lebih menguntungkan karena akan banyak dicari oleh orang, terlebih lagi ia merasa jika franchise kuliner Foodbank nama usaha kulinernya itu cukup murah untuk makanan Bandara.

"Saya pilih makanan karena sekarang orang cari duit buat apa? buat makan, orang ngumpul sm keluarga? buat makan. orang boleh setahun sekali beli baju tapi beli makan tiap hari, kenapa harganya murah biar pegawai di Angkasa Pura ini mereka bisa makan," katanya.

Menyuguhkan Menu Istimewa dalam Periode Terbatas

Shinta memilih untuk franchise bukan tanpa alasan, lokasi yang berada di Bandara membuat franchise kuliner lebih mudah untuk dapat masuk di dalamnya.

"Sebenernya saya sudah punya nama, tapoli untuk masuk ke bandara ini lebih baik kalau sudah ada nama gitu," ucapnya.

Meski murah ia tidak ingin kualitas makanannya tidak terjaga, Shinta tetap menganggap kualitas adalah nomor satu meski harus mengurangi porsi makanan agar tetap terjangkau.

"Porsinya saya kecilin tapi tetap lah kualitas ga saya kurangin, intinya saya mau menyajikan cukup untuk orang satu. banyak orang yang gede tapi dibuang kan sayang, saya megang kepercayaan buang makanan enggak boleh," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya