Dengar Bayi Menangis, Baim Wong Ikut Menitikkan Air Mata

Baim Wong dan Paula
Sumber :
  • VIVA/Ichsan

VIVA – Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai anak pertama. Baim selalu setia mendampingi Paula saat proses persalinan. Ketika pertama kali mendengar sang buah hati menangis, Baim tak kuasa menahan air mata.

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

“Pas denger tangisan dia, saya nangis. Paula juga nangis dari awal. Apalagi pas ngelihat bayinya sehat. Itu pas bayinya dipijit dokter saya nangis,” kata Baim saat ditemui di RSIA Bunda Menteng, Jakarta, Sabtu, 28 Desember 2019.

Sang bayi terlahir dengan sehat pada Jumat, 27 Desember 2019 sekitar pukul 06.50. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 centimeter. Paula harus menjalani operasi caesar untuk melahirkan bayi laki-laki tersebut.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

Baim merasa bayinya tidak rewel. Ia dan Paula sering menjalin ikatan dengan bayi sesuai dengan anjuran dokter. Hal itu mereka rasakan langsung dampak positif ke anaknya.

“Kalau Paula sering, bilang jangan rewel yah. Jadi kakak saya juga heran, kalau nangis dielus langsung diem,” ujar Baim. 

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

Momen skin to skin dengan bayi memang punya arti tersendiri bagi Baim dan Paula. Tak jarang Paula menitikkan air mata saat melihat Baim menggendong anaknya.

Skin to skin buat saya yang agak mengharukan, karena ini hubungan skin to skin, si Paula lihat saya nangis. Jadinya terharu juga saya. Pas saya skin to skin itu di ruang bayi,” kata Baim.

Selain Baim dan Paula, keluarga mereka juga bahagia menyambut anggota baru. Hal itu paling dirasa dari keluarga Paula, hampir setiap jam ada yang menjenguk dan memberi selamat untun pasangan tersebut.

“Cucu pertama. Jadi ada orang ngucapin ya tiap jam, hampir tiap jam dateng. Kalau keluarga saya sudah pernah hari pertama tapi keluarga Paula tiap hari datang. Sehari bisa empat kali, dua kali, tadi aja masih dijagain sama mamanya disayang-sayang. Cucu pertama sih,” kata Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya