Alasan Baim Beri Nama Anaknya Tiger

Baim Wong dan Paula
Sumber :
  • VIVA/Ichsan

VIVA – Baim Wong berikan nama anaknya Kiano Tiger Wong. Sebagai orang tua, nama tersebut sudah dipersiapkan Baim sejak jauh hari. Ia juga menyimpan harapan dan doa dalam nama pertama anaknya itu.

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

“Kiano itu beruntung dan cerdas,” kata Baim saat ditemui di RSIA Bunda Menteng, Jakarta, Sabtu, 28 Desember 2019. 

Baim merasa beruntung sejak pertama kai bertemu dengan istrinya, Paula Verhoeven. Dengan nama Kiano, Baim berharap anaknya kelak akan menjadi orang yang beruntung dan cerdas, sesuai arti dari namanya.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

“Dalam arti dia adalah orang yang cerdas, orangnya sabar dan juga semuanya pasti ada faktor beruntung dari semua orang, semuanya lah,” ujar Baim.

Sementara Tiger, Baim beralasan karena melihat sosok tiger yang identik dengan pemimpin, berkharisma dan wibawa. Baim ingin anaknya kelak menjadi pemimpin. 

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

“Tiger itu kalau saya, orang bilangnya tiger itu apa nama hewan, buat saya enggak. Itu suatu hal yang besar. Dalam arti tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalo kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana,” kata Baim.

Baim ingin anaknya menjadi pemimpin dengan skala besar. Ia punya angan-angan, sang anak nantinya bisa menjadi kepala daerah atau bahkan negeri. Maka ia memilih nama Tiger disematkan kepada anaknya.

Sayangnya, sang istri belum sepenuhnya meyetujui nama tersebut. Paula menganggap Toger agak menganggu. Keputusan terakhir nanti akan ada saat pembuatan akta kelahiran.

“Aku sih sudahlah ikut aja. Sudah malas mikir, yang penting bayinya selamat, sehat, komplit. Lengkap sempurna itu sudah senang banget, yang penting positif,” ujar Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya