Adik Kim Tae Hee, Lee Wan Resmi Nikahi Atlet Golf Lee Bo Mi

Lee Wan dan Lee Bo Mi.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktor yang merupakan adik dari aktris Kim Tae Hee, Lee Wan resmi menikahi kekasihnya, Lee Bo Mi pada Sabtu, 28 Desember 2019 di sebuah katedral di Seoul, Korea Selatan. Bo Mi sendiri diketahui merupakan atlet golf profesional Korea.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Upacara pemberkatan pernikahan mereka digelar secara privat dan tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat. Demikian dilansir dari laman Allkpop, Minggu, 29 Desember 2019.

Sebelum upacara pernikahan, Bo Mi sempat mengunggah foto sepatu pengantin ke akun Instagram pribadinya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Aku bermimpi menikah di katedral sejak kecil. Aku juga bermimpi teman-temanku memberiku sepatu pengantin karena ini sangat berarti bagiku. Semua yang aku impikan telah menjadi kenyataan," tulisnya di keterangan foto.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Bo Mi juga menuliskan harapan bagi teman-temannya yang telah memberikannya sepatu cantik itu. Ia juga meminta doa untuknya dalam mengawali babak baru kehidupannya bersama Lee Wan.

"Aku ingin punya lebih banyak kenangan indah dengan kalian, selalu ada buat satu sama lain, bahagia dan saling menyayangi. Aku tahu ini sepasang sepatu mhal, aku minta maaf dan bersyukur di waktu yang sama. Aku menyayangi kalian," ucapnya.

Lee Wan dan Lee Bo Mi sendiri mengungkap hubungan asmara mereka pada November 2018 lalu. Keduanya berkenalan lewat salah satu teman mereka.

Lee Wan dikenal lewat perannya dalam serial drama Stairway to Heaven, Tree of Heaven, Swallow the Sun dan Our Gap-soon. Dia juga dikenal publik sebagai adik laki-laki aktris papan atas Korea, Kim tae Hee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya