Busana Formal Sana TWICE di KBS Gayo Daechukje jadi Sorotan

Sana TWICE
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Festival musik tahunan KBS Gayo Daechukje 2019, telah sukses diselenggarakan pada Jumat, 27 Desember 2019, di Korea International Exhibition Center, Goyang, Korea Selatan.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Beberapa musisi terkenal Korea turut ambil bagian dalam festival musik milik stasiun televisi KBS ini, di antaranya TWICE, BTS, GOT7, ITZY, Monsta X, NCT 127, NCT Dream, Seventeen, Mamamoo, Stray Kids, G-Friend, ASTRO, dan masih banyak lagi.

Layaknya acara musik lainnya, beberapa artis yang datang berpose di karpet merah untuk turut mengabadikan momen. Dari sederet artis K-pop yang hadir, salah satu yang menjadi perbincangan dan turut menyedot perhatian warganet adalah penampilan Sana personel Twice.

7 Fakta Tentang Uee, Pemeran Utama Drakor Live Your Own Life

Dalam unggahan @misayeon di Twitter, Sana nampak kompak bersama personel Twice lainnya. Ia terlihat menggunakan mini dress dengan model blazer berwarna pink. Rambut pirangnya yang dipotong pendek, membuat Sana terlihat lebih fresh.

Meski beberapa personel Twice terlihat kompak tampil dalam balutan busana formal, termasuk Sana, namun entah kenapa hanya Sana yang menjadi sorotan dan perbincangan warganet.

Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

Cuitan yang diunggah oleh salah satu warganet membahas outfit Sana dan Jin BTS yang terlihat sangat formal. Dalam cuitannya, @dubusvante malah mempertanyakan kenapa pakaian yang mereka kenakan lebih cocok digunakan untuk pemilihan calon presiden.

"Mengapa red carpet ini terlihat seperti pemilihan presiden?" tulisnya seperti dikutip VIVA, Minggu 29 Desember 2019.

Utasan ini kemudian mendapat beragam reaksi dari warganet, ada yang mengatakan kalau Jin BTS bakal jadi Presiden 2020, sementara Sana menjadi ibu negaranya. Namun, ada juga yang berkomentar kalau kedua-duanya cocok jadi calon Presiden. Hingga kini, unggahan @dubusvante sudah di-retweet hingga lebih dari 16 ribu kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya