Prabowo Subianto Jadi Menhan, Ahmad Dhani: Bagus Dong

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Prabowo Subianto telah diangkat menjadi Menteri Pertahanan RI dalam kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo. Hal ini cukup mengejutkan banyak pihak, sebab Prabowo merupakan saingan Jokowi dalam perebutan kursi Presiden RI.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Salah satu kader Partai Gerindra yang baru saja bebas setelah menjalani masa hukuman lebih dari 11 bulan, Ahmad Dhani menganggap, pengangkatan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan adalah hal yang bagus.

"Bagus dong. Bagus aja," ujar Dhani di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin, 30 Desember 2019.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Dhani yang kini akan fokus pada dunia politik juga akan kembali mengusung Prabowo untuk menjadi presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

"Saya tetap di politik untuk mendukung bapak Prabowo sebagai presiden untuk periode selanjutnya. Terima kasih. Kepada semua, saya mengucapkan terima kasih," kata Ahmad Dhani.

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

Untuk saat ini, Dhani akan fokus bersama dengan rakyat di saat Prabowo menjadi Menteri Pertahanan di era Presiden Jokowi saat ini.

"Saya akan timbul tenggelam bersama rakyat," ucapnya.

Sementara itu, kuasa hukumnya, Ali Lubis, memberikan sebuah pesan kepada Dhani untuk dapat menjaga lisan karena kini keyboardist Dewa 19 itu akan lebih berkecimpung di dunia politik.

"Kita selalu memberikan saran, tolong hindari ucapan yang menyerempet hukum. Soal politik, dia sudah mendekati doktor politik. Tapi kita selalu mengingatkan untuk menjaga ucapan. 70 persen sebagai politisi dan 30 persen di musik," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya