Gigi Hadid Masak Resep Ibunda Zayn Malik, Kode Balikan?

Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram.com/tommyxgigi

VIVA – Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan kembali bersama usai putus nyambung beberapa waktu lalu. Kabar ini mencuat usai Gigi mengunggah gambar tengah memasak resep milik ibu Zayn Malik, Tricia Malik.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Liburan dengan hawa yang cukup dingin ini membuat banyak orang ingin memasak sajian yang hangat, termasuk Gigi Hadid. Tak ingin asal memasak, ia pun mengolah masakan dengan resep buatan ibu Zayn Malik.

Hal ini diketahui saat model berambut pirang itu mengunggah gambar makanannya berupa saus kare salad ayam sambil menyematkan nama akun Instagram ibu Zayn Malik, @mammamalik. Unggahan itu langsung diunggah kembali oleh Tricia.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Minggu di dapur: sedang memarinasi ayam kesukaanku!!!! Resep milik @mammamalik Saus Kare Ayam Salad," tulis sahabat Kendall Jenner ini seperti dilansir dari laman Cosmopolitan, Selasa 31 Desember 2019.

Diketahui, kakak Bella Hadid ini putus dari mantan personel One Direction itu dan langsung dikabarkan dekat dengan Tyler Cameron selama beberapa bulan sebelum akhirnya kandas. Meski hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid terbilang cukup lama sekitar 2 tahun lamanya, namun isu percintaan mereka selalu diterpa badai.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Kedua sejoli itu sempat beberapa kali putus nyambung. Namun, di media sosial, keduanya masih terlihat berhubungan baik dan mendukung satu sama lain. Sehingga, unggahan Gigi tersebut mencuatkan kabar kedekatan mereka kembali dan membuat penggemarnya girang.

"Tunggu, kenapa Gigi bersama Trisha, apakah Zayn dan dia kembali bersama," ungkap salah satu penggemar.

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024