Rencana Malam Tahun Baru Ahmad Dhani Setelah Bebas

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Musisi yang juga seorang politisi, Ahmad Dhani telah bebas, ia pun telah memiliki rencana untuk melewati malam pergantian tahun. Keyboardist Dewa 19 ini berencana untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga pada malam hari nanti.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Ini merupakan malam tahun baru yang sangat spesial untuk Dhani di mana ia bisa kembali berkumpul dan menghabiskan malam pergantian tahun dengan sang istri, Mulan Jameela dan kelima orang anaknya.

"Di rumah. Malam tahun baru tahun ini cukup spesial karena baru pertama kali ini kita kumpul satu rumah. Udah lama sekali juga kita enggak kumpul serumah," ujar Ahmad Dhani di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin, 30 Desember 2019.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

"Dulu kan pas tahun baru zaman Al, El dan Dul kita tahun baru di atas rumah itu belum ada Safeea. Belum ada Muhammad Ali. Sekarang lima-limanya ada," sambungnya.

Dhani pun mengakui jika ini merupakan pertama kalinya ia bisa berkumpul dalam satu rumah di malam tahun baru bersama dengan Mulan, Al, El, Dul, Safeea, dan Muhammad Ali.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

Malam pergantian tahun memang menjadi momen pertama kali Dhani berkumpul setelah 11 bulan berada di dalam Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur. Ia terlibat dalam dua kasus sekaligus. Kasusnya di Jakarta terkait dengan ujaran kebencian atas mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Sementara kasus lainnya, terkait vlog yang memperlihatkan dirinya mengatakan idiot kepada pendukung kubu Jokowi-Ma’ruf Amin. Dalam kasus itu, masa tahanan Dhani telah dikurangi jadi tiga bulan penjara dengan masa percobaan selama enam bulan. Itu karena bandingnya diterima Pengadilan Tinggi Surabaya.

Dalam penjemputan di Rutan Cipinang Dhani dijemput oleh Mulan, Al, El, dan Dul, kelimanya menaiki mobil Unimog berwarna putih untuk melakukan konvoi menuju kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Al langsung duduk diatas mobil sembari membentangkan sebuah poster bertuliskan 'We Love Ahmad Dhani' sedangkan El dan Dul berada di belakangnya. Dhani yang menggunakan kaos Jendral Sudirman hanya mengeluarkan setengah badannya didampingi Mulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya