Usai Bebas, Ahmad Dhani Siap Tampil di Sound Flare Xperience 2020

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Usai bebas dari penjara pada 30 Desember 2019, musisi Ahmad Dhani sudah siap kembali ke panggung musik. Dhani dijadwalkan akan tampil di festival musik Sound Flare Xperience yang akan berlangsung pada tanggal 1-2 Februari 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jadi Sorotan, Gaji Aden Wong Setara dengan Ahmad Dhani Sekali Manggung

Kali ini, Dhani akan tampil bersama Ahmad Dhani Band didampingi personel Ikmal Tobing (T.R.I.A.D/Mahadewa), Mitha (The Virgin), Taraz Bistara (T.R.I.A.D), Yuke Sampurna (Dewa 19) bersama dengan Brass Section.

Tidak tanggung-tanggung, Ahmad Dhani Band akan menghibur para penonton Sound Flare Xperience dengan jajaran lagu andalannya, seperti Munajat Cinta, Separuh Nafas, Pangeran Cinta dan masih banyak yang lainnya.

Diam-diam Ahmad Dhani Ngaku Pernah Icip Ganja: Enggak Cocok

Wilis Heru Prasetyo selaku Ceo Wartama Live mengatakan bahwa alasannya menghadirkan Dhani adalah sebagai penawar rindu untuk para penggemarnya, yang sudah lama ingin melihat kembali sang idola beraksi di atas panggung.

“Kami ingin memuaskan rasa rindu para penggemar Ahmad Dhani yang sudah lama ingin melihat Sang Legenda manggung lagi,” ujar Wilis, salah satu pihak promotor dalam keterangan resminya, Selasa, 31 Desember 2019.

Ahmad Dhani Secara Tegas Larang Once Nyanyikan Lagu Milik Dewa 19, Ada Apa?

Sound Flare Xperience sendiri adalah sebuah festival musik garapan Wartama Live, Spinach Records, dan juga Adhitama Live yang mengusung konsep peleburan dua penampilan musik, yaitu musisi band/solo dan DJ. 

“Siap-siap. Untuk DJ, kami masih akan memberikan kejutan lagi dengan hadirnya DJ-DJ internasional di fase berikutnya,” ucap Harsya Indratama dari Spinach Records.

Selain Ahmad Dhani Band, sejumlah musisi Tanah Air juga akan meramaikan panggung Sound Flare Xperience, di antaranya Tulus, RAN, Maliq & D’Essentials, Yovie & Nuno, Marion Jola, JAZ, Kunto Aji, Fourtwnty dan Langit Sore. 

Dari panggung DJ, sudah bersiap Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, Sunset People Project, Agung x Lil’B, Diskopantera, Club Dangdut Racun dan Fun on A Weekend yang akan menggoyang lantai dansa.

Untuk jajaran artis internasional, salah satu co-headliner yang sudah siap mengguncang panggung Sound Flare Xperience adalah band terkenal daru YouTube yakni Boyce Avenue.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya